Pesta Bareng Sampai Pagi, Rihanna dan Drake Balikan?

Sabtu, 02 Juli 2016 10:08 Penulis: Soraya
Pesta Bareng Sampai Pagi, Rihanna dan Drake Balikan? Drake - Rihanna © huffingtonpost.co.uk

Kapanlagi.com - Klip Work menjadi bukti nyata jika chemistry di antara Rihanna dan Drake benar-benar kuat. Meski sudah putus sejak lama, dua musisi keren ini tetap saja terlihat mesra bak sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Tak heran jika pada akhirnya mulai muncul rumor balikan di antara Rihanna dan bintang hip-hop asal Kanada ini. Dan kini, justru terdengar sebuah kabar yang sama sekali tak terduga.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Drake dan Rihanna baru saja menghadiri pesta di sebuah klub malam di London pada Selasa (28/6) lalu. Usut punya usut, ternyata pesta kali ini adalah perayaan ulang tahun Nicole Scherzinger yang ke-38.

Rihanna dan Drake pesta sampai pagi © istimewaRihanna dan Drake pesta sampai pagi © istimewa

Menghadiri pesta Nicole, Rihanna pun tampil seksi menggoda dalam balutan dress pink yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya. Penyanyi cantik berusia 28 tahun ini sepertinya benar-benar ingin mencuri perhatian sang mantan.

Terlarut dalam kemeriahan pesta, Rihanna dan Drake pun dilaporkan berpesta sampai pagi. Disebutkan jika keduanya meninggalkan venue acara tepat pukul 5.30 waktu setempat.

Meski meninggalkan klub secara terpisah, banyak yang percaya jika mereka diam-diam sudah kembali menjalin cinta. Mungkinkah ini menjadi bukti nyata jika Rihanna dan Drake telah balikan? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING