HOLLYWOOD

Public Memorial Stan Lee Akan Digelar oleh Managementnya

Minggu, 18 November 2018 14:27 Penulis: Rezka Aulia

Rencana pemakaman Stan Lee. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Peringatan pemakaman privat mendiang tokoh komikus legendaris Stan Lee baru saja digelar. Namun POW! Entertainment milik Stan dikabarkan akan membuat peringatan yang lebih publik. Peringatan ini digelar sebagai saran bagi fans mengingat kehidupan Stan Lee dan karya yang ditinggalkan.

"Stan selalu mengingatkan ia tak ingin pemakaman publik yang besar, keluarganya pun telah menggelar malam pemakaman yang privat untuk menuruti keinginan mendiang. Doa kami selalu untuknya," ujar pihak POW! Entertainment dalam sebuah rilis.

Meski demikian, pihak POW! Entertainment akan menyiapkan sebuah acara tribut. Untuk kreator terbesar serta ikon pop-culture ini perlu ada sebuah acara untuk mengenang mendiang.

1. POW! Entertainment

Hingga saat ini mereka telah membuat web www.therealstanlee.com untuk para fans. Di sana KLovers bisa menorehkan kenangan tentang kejayaan Stan Lee. "Keagungan karya Stan ini merupakan sesuatu yang monumental," tulis POW! Entertainment.

Stan Lee meninggal pada usia 95 tahun. Ia meninggal setlah kepergian sang istri, Joan Lee, pada usia 93 tahun pada Juli 2017. Keduanya telah menikah selama 69 tahun samapi maut memisahkan keduanya.

2. Sang Excelsior

Sosok Stan Lee ada di belakang nama besar tokoh superhero yang kita kenal. Mulai dari Black Panther, Spider-Man, the X-Men, Mighty Thor, Iron Man, Incredible Hulk, Daredevil, hingga Ant-Man. Para aktor pemeran superhero itu tak hanya menganggap Stan Lee sebagai kreator, lebih dari itu Stan adalah mentor bagi mereka.

Selain karya ikoniknya, Stan juga dikenal dengan semboyan 'Excelsior' yang ia miliki. Secara harfiah kata excelsior berarti produk yang memiliki kualitas superior.

 


REKOMENDASI
TRENDING