Rahasia Kate Middleton Tampil Flawless Pasca Tujuh Jam Melahirkan

Rabu, 25 April 2018 05:12 Penulis: Rezka Aulia
Rahasia Kate Middleton Tampil Flawless Pasca Tujuh Jam Melahirkan Kate Middleton tampl menawan setelah melahirkan. (Cr: AFP)

Kapanlagi.com - Nampaknya kata bad hair day tak pernah terucap dari bibir Kate Middleton. Bahkan hanya berselang tujuh jam setelah persalinan anak ketiganya ia sudah tampil sempurna.T ak pernah sekalipun Kate Middleton tertangkap kamera dengan rambut kusut.

Selain fashion sensenya yang sederhana namun menawan, gaya rambut Kate selalu badai! Apa rahasia tampilan rambut yang selalu on point ala Kate Middleton? Tentunya Duchess of Cambridge ini tak bergantung pada jepit badai ala masyarakat jelata ya KLovers.

Kate tampil menawan tujuh jam pasca melahirkan. (Cr: AFP)Kate tampil menawan tujuh jam pasca melahirkan. (Cr: AFP)

Kate Middleton memiliki team fashion dan hair stylist yang selalu standby on-call demi penampilannya. Termasuk saat ia akan menyapa rakyat seusai melahirkan royal baby number 3 pada Senin (23/04).

Setelah dilaporakn mengalami tanda akan melahirkan, Kate langsung dibawa menuju St. Mary's Hospital. Tak lama berselang, akun twitter resmi kerajaan memberitakan kelahiran anak ketiga Kate yang berjenis kelamin laki-laki.

Kemudian tujuh jam berikutnya Kate telah tampil menawan dengan rambut bergelombang dan sepatu hak tinggi! Mungkin kebanyakan KLovers masih tergolek lemas memakai baju rumah sakit, tapi bangsawan Inggris satu ini sudah tampil photo-ready. Ada satu sosok yang bertanggung jawab atas betapa menawannya Kate siang itu.

Berbagai gaya rambut on point Kate Middleton. (Cr: AFP)Berbagai gaya rambut on point Kate Middleton. (Cr: AFP)

Ia adalah Amanda Cook Tucker, sang penata rambut pribadi Kate Middleton. Ternyata Amanda telah menta rambut Kate sejak 2013. Ia juga yang membuat penampilan pasca melahirkan Kate sangat segar di setiap kali ia melahirkan.

Dikabarkan bahwa Amanda datang ke St. Mary's Hospital sesaat setelah kabar kelahiran anak ketiga Kate Middleton. Tak heran bila Amanda sangat dipercaya keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya ternyata Amanda telah bekerja untuk keluarga kerajaan sejak Pangeran William dan Harry masih kecil. Namun Kate mulai cocok dengan Amanda sejak 2012 lalu.

Amanda menerima bayaran sebesar 300 pundsterling (5,8 juta rupiah) per hari. Ini belum termasuk jika ia harus mendampingi Kate Middleton yang sering melakukan perjalanan kerja kerajaan ke seluruh dunia. Dan yang paling istimewa, pekerjaan Amanda membuatnya menjadi orang pertama yang melihat royal baby nomor 3 bahkan sebelum dua anak Kate, George dan Charlotte.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING