HOLLYWOOD

Reaksi Lucu Katy Perry Digosipkan Dengan Mantan Reese Witherspoon

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 14 April 2017 07:08

Reaksi Lucu Katy Perry Digosipkan Dengan Mantan Reese Witherspoon

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar kalau Katy Perry menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Reese Witherspoon, Ryan Phillippe. Menurut penuturan salah satu tabloid, keduanya disebut mesra saat menghadiri pesta ulang tahun Elton John.

Namun diketahui bahwa kabar tersebut tak lebih dari sekedar berita HOAX. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Ryan yang merasa terganggu dengan gosip ini karena paparazzi mulai mengintai rumahnya dari pantauan udara memutuskan untuk membuat klarifikasi lewat Twitter.

"Aku gak pacaran dengan Katy Perry. Aku baru kenal dia. Aku mohon jangan lagi ada helicopter terbang di atas rumahku. Dia nggak ada di sini. Terima kasih," tulisnya beberapa hari yang lalu.

Katy Perry berbalas tweet dengan Ryan  Twitter.comKaty Perry berbalas tweet dengan Ryan Twitter.com

Tak butuh waktu lama, Katy Perry pun memutuskan untuk menanggapi berita ini dan membalas kicauan Ryan dengan nada bercanda. "Ryan, bisa nggak kamu keluarkan aku dari basement ini?" tulisnya sebagai bentuk sindiran.

Lucunya lagi, Ryan pun kembali membalas cuitan pelantun Change To The Rhythm itu. "Gak akan pernah Katy," tulisnya singkat.

Untuk mengakhiri 'drama' mereka, Katy kemudian meminta maaf kepada Ryan atas kabar ini. Sampai sekarang, Katy sendiri belum terlihat dekat dengan pria mana pun, meski banyak netizens yang menjodohkannya kembali dengan John Mayer.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Putus, Orlando Bloom Shirtless & 'Genit' ke Cewek di Pantai

FOTO: Memori Manis Dalam Kisah Cinta Katy Perry & Orlando Bloom

FOTO: Jadi Santa, Katy Perry & Orlando Bloom Mesra di Rumah Sakit

Orlando Bloom Soal Miranda Kerr & Foto Bugil Bersama Katy Perry

Orlando Bloom: Putus Tidak Harus Selalu Tentang Benci

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Katy Perry menunjukkan bahwa dirinya juga manusia yang bisa terlihat \'jelek\'. Ia mengunggah foto saat video call dengan rekannya ketika menjalani treatment wajah. Dan beginilah wajahnya. :D
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -