HOLLYWOOD

Tanggapi Santai Omongan Nikita Mirzani di DM Instagram, Gebby Vesta: Karena Saya Waras

Rabu, 15 Juli 2020 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani dan Gebby Vesta © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Seakan tak pernah bosan dengan masalah, Nikita Mirzani diketahui telah melaporkan Gebby Vesta atas tuduhan pencemaran nama baik. Masalah tersebut bermula ketika Gebby Vesta menegur Billy Syahputra karena mengenakan handsglove medis saat syuting.

Saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (15/7) usai memberikan klarifikasi, Gebby Vesta pun kembali menceritakan masalah tersebut. Ia mengaku saat itu menanggapi DM Instagram Dari Nikita Mirzani dengan santai.


1. Tidak Ada Komunikasi

"Katanya dia sakit hati karena negur Billy waktu pake handglove medis. Ya waktu itu biasa aja karena saya waras," ungkap Gebby Vesta.

Hingga kini, Gebby Vesta mengaku belum bertemu dengan Nikita Mirzani. Tak hanya itu, ia juga mengaku sama sekali tak ada komunikasi dengan wanita berusia 34 tahun tersebut.


2. Mau Bertemu

"Belum pernah. Tapi kalau misal dia ngajak buat ketemu pun saya fine-fine aja, tapi nggak pernah ada komunikasi," ujar Gabby Vesta.

Selain itu, usaha damai pun juga tak pernah ada dari keduanya. Baik dari Nikita maupun Gebby Vesta tampaknya memang tak ada niatan untuk berdamai.

"Nggak pernah juga, dan saya pun nggak penah ngajak damai," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING