Tyga Buka-Bukaan Soal Hubungannya Dengan Kylie Jenner

Jum'at, 21 Juli 2017 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Tyga Buka-Bukaan Soal Hubungannya Dengan Kylie Jenner Tyga & Kylie Jenner © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Sebelum menjalin hubungan dengan Travis Scott, Kylie Jenner memang lebih dulu pacaran dengan Tyga. Hubungan yang terjalin selama beberapa tahun itu sudah memasuki jenjang serius yang ditengarai keduanya sudah tinggal satu atap.

Yup! Meski selama berpacaran Kylie dan Tyga sering putus nyambung, tapi kedunya sudah berkomitmen. Bahkan pada sebuah kesempatan, Kylie sempat mengatakan dirinya akan menikah dengan pelantun Rack City itu.

Kylie dan Tyga sebenarnya sudah putus 7 bulan lalu © via dailymail.co.ukKylie dan Tyga sebenarnya sudah putus 7 bulan lalu © via dailymail.co.uk

Namun sayangnya, Kylie dan Tyga memutuskan untuk berpisah yang kabarnya baru tercium media pada April lalu. Padahal, dalam sebuah wawancara dengan The Breakfast Club, Tyga mengatakan bahwa sudah putus 7 bulan yang lalu, yaitu sekitar Desember atau Januari.

Untuk yang pertama kalinya Tyga mau buka-bukaan terkait hubungannya dengan bintang 19 tahun itu. "Aku dulu sayang banget sama Kylie, tapi sekarang udah enggak. Waktu kamu pacaran sama seseorang, di tahun pertama itu kayak indah banget, tapi setelah itu, kamu bakal menyadari banyak kebohongan," katanya, seperti yang dilansir Cosmopolitan.

Tyga akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Kylie © FameFlynetTyga akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Kylie © FameFlynet

Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi alasan ketidakberhasilan hubungannya dengan Kylie. Salah satunya masalah umur serta bagaimana cara Kylie menyikapi pendapat orang tentang hubungannya.

Salah satu penyebab kegagalan hubungan mereka adalah sikap Kylie via dailymail.co.ukSalah satu penyebab kegagalan hubungan mereka adalah sikap Kylie via dailymail.co.uk

"Dia lebih muda dari aku dan dia harus menghadapi pendapat orang lain. Aku lebih tua, jadi lebih bisa menyikapi soal itu. Tapi bagi Kylie, bagaimana dewasa, image, dan pendapat orang itu yang paling penting," lanjutnya.

Selama pacaran, Kylie juga sering mengabadikan foto-foto mesranya lewat media sosial. Dan ternyata, Tyga tidak suka dengan itu. "Aku lebih suka hubungan kita dulu tetap private dan aku tahu di sisi lain itu adalah caranya cari uang," lanjutnya.

Tyga ingin hubungannya dengan Kylie privat © via dailymail.co.ukTyga ingin hubungannya dengan Kylie privat © via dailymail.co.uk


Tak cukup sampai di situ, Tyga juga menyebutkan penyebab lain kegagalan hubungannya dengan Kylie adalah media. Mantan tunangan Blac Chyna ini menganggap beberapa laporan media menyudutkannya karena tak suka kalau dirinya berpacaran dengan wanita lebih muda dan maaf (berkulit putih).

Tyga tak punya keinginan balikan dengan Kylie © SnapchatTyga tak punya keinginan balikan dengan Kylie © Snapchat

Kesimpulan dari wawancara tersebut, Tyga tak punya niatan untuk kembali bersama remaja yang sukses dengan bisnis make up-nya itu. Ia juga mengaku tak ada perasaan dendam pada pacar baru Kylie, Travis Scott.

(cos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING