Tampar Balik Haters, Kim Kardashian 'Sulap' Hujatan Jadi Berkah

Selasa, 18 Juli 2017 09:08 Penulis: Soraya
Tampar Balik Haters, Kim Kardashian 'Sulap' Hujatan Jadi Berkah Kim Kardashian © Vogue

Kapanlagi.com - Di antara sekian banyak selebriti Hollywood yang kerap panen hujatan, Kim Kardashian adalah salah satu yang paling sering mencuri perhatian. Istri Kanye West ini memang tak pernah lelah melakukan hal yang mengundang kontroversi publik dan juga media.

Selalu dihujat, Kim tak pernah peduli. Ia justru menunjukkan jika sosoknya benar-benar berbeda dari yang orang lain pikirkan. Terbukti, beberapa waktu yang lalu Kim sukses menampar balik haters-nya yang selama ini menilai jika Kim tak punya bakat.

Kim sukses jadi salah satu seleb dengan bayaran termahal tahun 2017 versi Forbes © instagram.com/kimkardashianKim sukses jadi salah satu seleb dengan bayaran termahal tahun 2017 versi Forbes © instagram.com/kimkardashian

Dianggap sebagai pembuat sensasi, hanya modal tampang, dan body seksi, Kim berhasil menjadi salah satu selebriti dengan bayaran termahal tahun 2017 versi Forbes. Wajahnya bahkan sempat muncul di cover majalah bisnis ternama asal Amerika Serikat itu.

Bangga, ia pun mengunggah foto cover tersebut dalam akun Instagram-nya. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun menuliskan caption yang berbunyi, "Menjadi cover Forbes adalah sebuah kehormatan yang begitu luar biasa bagiku. Aku tak pernah bermimpi tentang hal ini dan ayahku pasti akan sangat bangga. #NotBadForAGirlWithNoTalent."

Berbagai bisnis Kim yang sukses besar dan jadi sumber kekayaannya © istimewaBerbagai bisnis Kim yang sukses besar dan jadi sumber kekayaannya © istimewa

'Not bad for a girl with no talent'. Yup, kata-kata se-simple itu mampu menunjukkan bagaimana perasaan Kim kala menghadapi berbagai hujatan yang menyudutkannya selama ini. Kata-kata pedas haters tak pernah mengecilkan hatinya, justru membuat Kim semakin termotivasi dan berubah menjadi berkah terbesar dalam hidupnya.

Meski begitu, usaha Kim yang sukses besar itu pun tak dilakukan dengan cara yang instan. Ibu 2 orang anak ini benar-benar putar otak hingga akhirnya menemukan berbagai sumber kekayaan lewat bisnis yang pas untuknya.

Kesuksesan Kim juga karena support dari suami dan orang-orang terdekatnya © dailymail.co.ukKesuksesan Kim juga karena support dari suami dan orang-orang terdekatnya © dailymail.co.uk

Salah satu yang paling kentara dan diakui adalah games Kim Kardashian Hollywood yang sudah diunduh sebanyak lebih dari 45 juta kali dalam 3 tahun terakhir. Disebutkan, jika Kim meraup pendapatan hingga mencapai angka GBP£ 125 juta atau setara dengan Rp 2,17 triliun. Wow!

Ditambah lagi dengan website, aplikasi KIMOJI, bisnis fashion, hingga yang terbaru, KKW Beauty. Produk kecantikan Kim yang masih berupa liquid lipstick dan contour kit ini pun mendapat sambutan yang luar biasa dari para fansnya dan juga pecinta makeup.

Menyaingi Kylie Jenner, produk makeup yang baru saja dirilis Kim ini pun langsung ludes hanya dalam hitungan menit. Padahal harga yang ditawarkan oleh Kim tidaklah murah. Untuk 1 produk lipstik, Kim menjualnya dengan harga US$ 29 (sekitar Rp 385 ribu). Sementara itu, contour kit terbarunya dibandrol seharga US$ 48 (sekitar Rp 638 ribu).

Contour kit Kim terdiri dari 4 color range yang pas untuk kulit light, medium, dark, dan deep dark © KKW BeautyContour kit Kim terdiri dari 4 color range yang pas untuk kulit light, medium, dark, dan deep dark © KKW Beauty

Diperkirakan Kim mengantongi uang sebanyak US$ 14 juta atau setara dengan Rp 186 miliar dari bisnis kosmetiknya kali ini. Tentu bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat selama ini Kim adalah orang yang mempopulerkan teknik contour untuk mendapatkan pipi yang tirus dan shading wajah sempurna.

Berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang lewat berbagai bisnis, tak heran jika Kim sukses menjadi salah satu selebriti terkaya di dunia Hollywood. Padahal jika kamu masih ingat, ia dulunya sempat bekerja jadi asisten pribadi Paris Hilton.

Kim saat masih menjadi 'suruhan' Paris. Ingat, dunia pasti berputar © istimewaKim saat masih menjadi 'suruhan' Paris. Ingat, dunia pasti berputar © istimewa

Gara-gara masa lalunya itu, Kim memang sempat dihujat dan dibanding-bandingkan dengan Paris. Hingga saat ini, ada begitu banyak meme yang menghina Kim padahal hubungan persahabatannya dengan Paris masih terjalin dengan sangat baik sampai sekarang.

Masa lalu Kim sebagai seorang asisten bukan satu-satunya yang diingat publik lho. Kamu juga pasti tak akan pernah bisa melupakan skandal video panas Kim dengan Ray J yang bocor ke internet beberapa tahun silam.

Salah satu scene dari video viral Kim dan sang mantan © dailymail.co.ukSalah satu scene dari video viral Kim dan sang mantan © dailymail.co.uk

Masa lalu Kim memanglah kelam dan penuh dengan berbagai kontroversi. Tak pernah berhenti membuat sensasi, ia kini menunjukkan sisi lain dalam dirinya. Berjuang keras untuk memperbaiki namanya lewat bidang bisnis, Kim juga berhasil memperlihatkan bakatnya pada dunia. So, it's really not bad for a girl with no talent huh? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING