Victoria Beckham Makan Seperti Kuda

Sabtu, 18 Juni 2011 11:33 Penulis: Ellyana Mayasari
Victoria Beckham Makan Seperti Kuda Victoria Beckham @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Melihat sosok Victoria Beckham yang sedang hamil 8 bulan, mungkin banyak pihak jadi bertanya-tanya bagaimana bisa tubuhnya terlihat sangat kurus. Bisa jadi hal ini bawaan, karena Gordon Ramsay, koki sahabat Victoria mengaku bahwa istri David Beckham ini makan sangat banyak.

"Victoria Beckham makan seperti kuda. Jujur saja, dia makan dengan baik. Kalau kau harus makan tanpa minyak zaitun, mentega, krim, tanpa lemak, kau akan kurus sepertiku. (Tapi) dia makan dengan sehat," ungkap Ramsay.

Dalam kesempatan yang sama, koki populer ini juga menceritakan insiden ketika Victoria keluar sambil berang dari restoran yang tak mau menyajikan makanan sesuai pesanannya. "David dan Tana (istri Gordon) ada di sana dan kami duduk bersama. Victoria ingin salad ikan asap. David berbalik dan bilang pada pelayannya, 'Bisakah kami minta tanpa dressing?'. Sang pelayan kembali dan bilang, 'Maaf, tak bisa'," cerita Gordon.

"Kurasa takkan ada masalah kalau kami meminta salad yang alami. Takkan buat repit. Bahkan pesanan ini akan lebih mudah disajikan, aku tak mengerti mengapa mereka searogan itu. Akhirnya aku ke dapur dan membuatnya sendiri," tutupnya. 

(spl/mae)

REKOMENDASI
TRENDING