2011, Bon Jovi Bakal Sambangi Indonesia

Selasa, 11 Januari 2011 16:15 Penulis: Yunita Rachmawati
2011, Bon Jovi Bakal Sambangi Indonesia Jon Bon Jovi ©Retna
Kapanlagi.com - Indonesia menjadi salah satu negara persinggahan untuk para band-band kelas dunia di tahun ini. Hampir semua band internasional telah merasakan tingginya antusiasme penikmat musik indonesia. Salah satu Event Organizer terbesar di Indonesia, Deteksi, melihat perkembangan musik Indonesia di 2011 ini akan didominasi oleh band-band asing.

"Untuk musik 2011 ini pasti masih ramai didominasi oleh band-band asing," ujar Koko pemilik EO Deteksi saat ditemui di peluncuran HP Comfort di Backstage Ancol, Jakarta Utara, Selasa (11/1).

Deteksi sendiri sudah punya rencana untuk mendatangkan band asing. Dan yang jadi target mereka salah satunya adalah band legendaris Bon Jovi.

"Ya itu sih masuk dalam perencanaan. Kalau tidak ada halangan, tapi sekarang ini Deteksi main di band lokal-lokal dulu," ucapnya.

Untuk perkembangan musik di Indonesia sendiri, Koko menilai musik-musik melayu akan segera berganti dengan genre rock. "Untuk 2011 ini sepertinya rock akan naik, untuk melayu sepertinya akan turun karena perkiraan saya genre musik itu 4 tahun akan berubah," terangnya.

TIKET KONSER BON JOVI BISA LANGSUNG DIDAPATKAN DI SINI.

(kpl/gum/boo)


REKOMENDASI
TRENDING