SELEBRITI

7 Potret Jeje Slebew yang Bikin Salting Jefri Nichol, Bryan Domani dan Abidzar - Terpesona dengan Sifat Aslinya

Senin, 26 September 2022 16:22

Potret Jeje Slebew dan Jefri Nichol (Credit: Instagram/jejelinces)

Kapanlagi.com - Nama Jeje Slebew sudah dikenal publik setelah beberapa konten dan aksinya di Citayam Fashion Week viral. Namun, baru-baru ini gadis yang memiliki nama asli Jasmin Laticia itu berhasil membuat netizen keheranan dengan sisi lain yang ditunjukkan.

Bahkan, Jeje Slebew juga membuat para aktor muda berbakat seperti Jefri Nichol, Bryan Domani dan Abidzar pun salah tingkah. Mereka merasa grogi saat harus ngobrol 4 mata dengan gadis berdarah Sunda - Belanda tersebut.

Nah, seperti apa potret Jeje yang berhasil bikin Jefri Nichol, Bryan Domani dan Abidzar terpesona? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Jeje Slebew

Jasmin Laticia atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Slebew merupakan seleb TikTok dan Instagram yang kerap mencuri perhatian. Sempat viral beberapa kali melalui konten di Citayam Fashion Week, tampaknya Jeje ingin terus melebarkan sayap di Insdustri hiburan. Dia juga cukup sering diundang ke acara televisi hingga Youtube para selebritis.

2. Jeje Slebew Bikin Salting

Terbaru, Jeje diundang untuk datang ke salah satu program yang ada di kanal Youtube BACOT TELEVISION. Sejak perkenalan diri, Jeje telah berhasil membuat para host salah tingkah. Padahal, pada program tersebut, masing-masing host masih harus melakukan kencan singkat atau mengobrol selama 5 menit dengan Jeje.

3. Jefri Nichol, Bryan Domani, dan Abidzar Sampai Terpesona

Host program tersebut terdiri dari cowok-cowok ganteng sekaligus para aktor muda yang sedang naik daun, yakni Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar, dan Keanu sebagai bintang tamu. Mereka semua terlihat terpesona dengan penampilan dan pembawaan Jeje. Bagi mereka, gadis berdarah Sunda - Belanda itu justru menampilkan sisi berbeda dari sosok Jeje yang kerap viral di media sosial.

4. Punya Pembawaan yang Anggun dan Sopan

Bagaimana tidak terpesona, Jeje yang mengenakan pakian simple dengan atasan putih dan celana hitam panjang itu terlihat begitu anggun dan sopan. Dia pun bisa membangun obrolan dengan lancar bersama 4 orang yang berbeda. Justru, Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar, dan Keanu yang mengaku grogi saat harus berhadapan dengan Jeje.

5. Sifat Asli Jeje Slebew Beda

Seperti kebanyakan orang, selama ini Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar, dan Keanu mengenal Jeje hanya lewat konten di media sosial. Namun, setelah bertemu langsung dan bicara empat mata, mereka menyimpulkan jika gadis berusia 16 tahun itu cukup dewasa dan berkelas.

"Jeje berkelas banget, sih asli. Ngomong sama dia itu nyambung banget. Kampungan gue malahan," tutur Keanu yang disepakati oleh para host.

6. Jeje Jago Bahasa Inggris

Hal lain yang mengejutkan adalah kemampuan berbahasa Inggris Jeje yang luar biasa. Menurut Bryan Domani, Jeje juga memiliki aksen yang bagus. Jefri Nichol pun memuji Jeje yang ternyata jago bahasa Inggris tersebut.

"Dia jago banget bahasa Inggrisnya, terus kayak public speaking-nya oke banget lho dia," puji Jefri Nichol.

7. Dijagain Para Aktor Keren

Setelah obrolan dengan para host, Jeje pun berkumpul dan melanjutkan pembicaraan bersama mengenai image Jeje yang selama ini terlihat di media sosial. Bagi mereka, Jeje merupakan sosok muda yang memiliki talenta dan harus dijaga. Banyak pula pesan-pesan baik yang disampaikan kepada Jeje.

"Kalau ada yang macem-macem sama Jeje, kita bakal jagain kamu, awas ya lo semua," kata Jefri Nichol.

Nah, KLovers, itulah potret Jeje atau Jasmin Laticia yang bikin salting Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar, dan Keanu.

REKOMENDASI
TRENDING