SELEBRITI

8 Bukti Rey Mbayang Bucin Banget Sama Dinda Hauw, Tulis Lagu Romantis Sampai Doyan Banget Disuapi Sang Istri

Kamis, 30 Juli 2020 20:28 Penulis: Gogor Subyakto

Rey Mbayang - Dinda Hauw. Credit: Rio Motret

Kapanlagi.com - Pada tanggal 10 Juli 2020 kemarin, pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah resmi menikah. Keduanya langsung ramai jadi perbincangan karena melakukan pernikahan dengan cara taaruf.

Kemesraan keduanya pun semakin terasa setelah menikah. Terutama Rey Mbayang yang kerap menunjukkan rasa cintanya kepada Dinda Hauw di sosial media. Bucin banget!

1. Masak Untuk Dinda Hauw

Di malam pertama keduanya resmi menjadi pasangan suami dan istri, Rey Mbayang sempat masak mie instan untuk Dinda Hauw.

2. Wanita Hebat

Lewat Instagram, Rey Mbayang menunjukkan rasa kagum dan cintanya kepada sang istri. Ia sempat mengunggah foto berdua dan menyebut Dinda Hauw sebagai wanita hebat.

3. Lagu Untuk Dinda

Di acara pernikahan, Rey Mbayang sempat menyanyikan lagu ciptaan-nya sendiri khusus untuk Dinda Hauw bertajuk Sepertiga Malam. Rey sempat kembali nyanyikan lagu tersebut di dalam mobil dan merekam Dinda yang tampak tersipu.

4. Jatuh Cinta di Pertemuan Kedua

Di sebuah acara televisi, Rey Mbayang sempat menceritakan soal kisah cintanya dengan Dinda Hauw. Ditanya sejak kapan suka dengan Dinda, Rey menjawab, "Pertemuan Kedua."

5. Tidur di Perut Dinda

Tak sampai di situ saja, Rey Mbayang sempat menunjukkan postingan dirinya tengah tidur terlelap di perut Dinda. Ia tampak begitu nyenyak sambil dibelai sang istri.

6. Kerja Bareng

Setelah sah jadi suami dan istri, rupa-rupanya kini Rey dan Dinda kerap bekerja bareng. Rey sendiri mengaku suka dengan hal tersebut. "Menyenangkan ya kerja bareng terus," ungkapnya.

7. Jatuh Cinta Lagi dan Lagi

Di postingan terbarunya, Rey mengunggah foto bersama Dinda dalam balutan busana matching. "Dibuat jatuh cinta berkali-kali sama istri," aku Rey.

REKOMENDASI
TRENDING