SINETRON

Pengantin Baru, Ini 7 Adu Keharmonisan Dinda Hauw - Rey Mbayang dan Rizki DA - Nadya

Senin, 27 Juli 2020 16:33

Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rizky DA dan Nadya (credit: instagram/dindahw/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Pengantin baru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang serta Rizki DA dan Nadya sukses mencuri perhatian. Sama-sama menjalani prosesi taaruf, kedua pasangan ini akhirnya mantap menikah dan kini jadi suami istri. Pernikahan keduanya juga sama-sama menjadi bahan pemberitaan.

Kini, potret harmonis dari kedua pasangan ini seolah jadi goals baru bagi sebagian orang yang sudah menginginkan pernikahan serupa. Selang beberapa minggu, seperti apa potret adu keharmonisan Dinda Hauw - Rey Mbayang dan Rizki DA - Nadya?

Berikut beberapa potret keharmonisan mereka dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Menjalani Taaruf

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, serta Rizki DA dan Nadya punya satu kesamaan, yakni sama-sama melalui prosesi taaruf. Hal ini, membuat hubungan asmara yang terjalin di antara mereka tertutup rapat dan tidak tersorot. Namun, meski tak melalui proses perkenalan lewat pacaran, pada kenyataannya kedua pasangan ini tetap merasakan adanya kecocokan dan mantap melangkahkan kaki ke pelaminan.

2. Menikah dalam Waktu Cepat

Rencana pernikahan Dinda Hauw - Rey Mbayang dan Rizki DA - Nadya sama-sama tak terendus media. Sontak, publik merasa terkejut saat berita pernikahan mereka yang jadi terkesan tiba-tiba itu menyeruak. Sama-sama di gelar di tengah wabah pandemi virus corona covid 19, membuat kedua pasang pengantin baru ini menggelar pernikahannya dengan sederhana dan terbatas.

Walaupun, tidak semewah pesta selebriti lainnya, tapi dari sejumlah foto dan video yang beredar pernikahan keduanya tampak sangat khidmat. Dinda - Rey dengan suasana adat Palembang, sementara Rizki DA - Nadya dengan adat Sunda. Dalam balutan busana pengantin adat tersebut, kedua pasangan ini tampak serasi bak raja dan ratu sehari.

3. Membagikan Kisah Perjalanan Cinta

Selesai melangsungkan pernikahan, pasangan Dinda - Rey dan Rizki - Nadya tetap saja jadi sorotan. Pasalnya, setelah menjadi pasangan baru, keduanya mulai tak segan menunjukkan kemesraan. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah saat kedua pasangan ini membagikan kisah perjalanan cinta mereka di sosial media.

Uniknya, kedua pasangan pengantin baru ini sama-sama memilih pas foto buku pernikahan mereka sebagai media bercerita. Dinda menceritakan perjalanannya mulai dari mengenal Rey, hingga akhirnya diajak bertaaruf. Sementara, tak berbeda jauh dari Dinda, Nadya juga menceritakan pengalaman singkatnya menjalani taaruf, lamaran, hingga kemudian menikah. Meski cerita yang mereka bagi begitu singkat, tapi tetap sukses bikin baper followers mereka di instagram. 

4. Pasangan Ideal

Cukup banyak orang yang akhirnya merasa terinspirasi dengan pernikahan Dinda- Rey dan Rizki - Nadya. Keduanya dinilai jadi salah satu contoh pasangan muda yang ideal, karena sama-sama religius. Bahkan, tak sedikit pula yang kemudian menjadi mereka sebagai panutan dalam mencari pasangan hidup. Terlebih, bagi mereka yang ingin mendapatkan pasangan ideal melalui proses taaruf, seperti Dinda - Rey dan Rizki - Nadya.

5. Tampak Serasi

Setelah menikah, baik Dinda - Rey maupun Rizki - Nadya tampak semakin serasi. Dalam berbagai kesempatan kedua pasang pengantin baru ini tampil mengenakan pakaian senada. Keserasian Dinda - Rey juga Rizki - Nadya tidak hanya terlihat dari gaya berpakaiannya yang kompak. Melainkan, juga dari bahasa tubuh mereka yang selalu mesra. Kedua pasangan ini tampak lengket selalu bergandengan kemana pun pergi.

6. Selalu Harmonis

Meski usia pernikahan Dinda - Rey dan Rizki - Nadya masih dalam hitungan minggu, tapi kemesraan mereka bersama pasangan seperti sudah berlangsung lama. Keduanya tampak begitu hangat dan saling mencintai. Sebagai pasangan muda yang sama-sama akrab dengan sosial media, kedua pasangan selebriti ini jadi tak canggung lagi menunjukkan potret hubungan mereka yang selalu tampak bahagia dan harmonis.

7. Berhijrah Bersama Pasangan

Sejak sebelum menikah, baik Dinda dan Rizki memang dikenal lebih religius. Maka tak heran, jika kemudian kedua selebriti muda ini memilih jalan taaruf. Beruntung, kedua selebriti papan atas ini berjodoh dengan sosok yang juga mendalami agama. Kini pasangan Dinda - Rey dan Rizki - Nadya tampak sama-sama kompak untuk memperdalam agama bersama pasangan.

Seperti pada momen beberapa waktu yang lalu, kedua pasangan pengantin baru ini tampak mengikuti kajian bersama seorang ustadz. Tidak hanya mereka saja, tampak juga pasangan lain seperti Vebby Palwinta dan suami, serta Dini Aminarti dan Dimas Seto. Menghadiri kajian bersama suami dan istri, para selebriti ini tampak mesra menggandeng tangan pasangan masing-masing.

Nah, itulah di antaranya potret adu harmonis pasangan pengantin baru Dinda Hauw - Rey Mbayang dan Rizki DA - Nadya. Menurut, KLovers pasangan mana yang lebih harmonis dan menginspirasi?


REKOMENDASI
TRENDING