SELEBRITI

8 Potret Ruangan Mewah Khusus Kucing di Rumah Denny Cagur, Punya 5 Area Bermain - Toilet Sendiri

Rabu, 15 April 2020 15:45 Penulis: Louvina Gita

Ruangan kucing di rumah Denny Cagur (credit: Youtube.com/Denny Cagur TV)

Kapanlagi.com - Denny Cagur sepertinya tak pernah main-main kalau sudah berurusan dengan hobinya. Salah satu yang jadi kesukaan Denny adalah memelihara kucing. Istri Shanty ini bahkan tak keberatan bila harus merogoh kocek dalam untuk memenuhi kesenangannya itu.

Baru-baru ini Denny rela membuat ruangan khusus sebagai tempat bermain kucing-kucing peliharaannya. Tentu harga yang harus dibayar Denny Cagur nggak murah. Lalu seperti apa sih penampakan ruang bermain kucing di rumah Denny itu?

 

1. Mewah

Beginilah penampakan ruangan khusus kucing yang dipersiapkan Denny Cagur untuk peliharaan kesayangannya itu. Buat ukuran ruang bermain kucing, milik Denny Cagur ini terbilang mewah.

2. Dibuat dalam 3 Minggu

Denny membutuhkan waktu 3 minggu untuk membuat ruangan tersebut. Konsep playground pun dipilih pria 42 tahun itu.

3. 5 Area Bermain

Ada 5 area bermain yang dibuat Denny Cagur di ruangan tersebut. Tujuannya agar kucing-kucing peliharaannya bisa bebas bermain.

4. Berbagai Jenis Area

Mulai dari area yang dibuat seperti tangga sampai lingkaran dibuat khusus. Denny bahkan mempersiapkan beberapa bagian khusus sebagai tempat bagi kucingnya untuk mencakar.

5. Siapkan Kasur Nyaman

Nggak cuma memikirkan tempat untuk bermain, Denny Cagur juga mempersiapkan sejumlah kasur yang nyaman untuk kucing-kucingnya beristirahat.

6. Dilengkapi Air Purifier

Sebuah air purifier pun disediakan Denny agar kualitas udara di ruangan kucingnya tetap bersih dan sehat.

7. Toilet Kucing

Nah ini dia area toilet kucing peliharaan Denny. Untuk memudahkan saat akan dibersihkan, bapak 2 anak itu juga meletakkan keset khusus di area yang sama.

8. Harga Puluhan Juta

Kalau ditaksir, kucing-kucing peliharaan Denny Cagur ini bisa mencapai harga puluhan juta. Meski memiliki 6 ekor kucing, ternyata Denny masih menantikan dua ekor kucing lainnya yang baru akan tiba di rumahnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING