SELEBRITI

8 Transformasi Abidzar Al Ghifari, Kecilnya Adem Dipandang - Besar Tampan Memikat

Jum'at, 19 Juni 2020 08:33

Abidzar Al Ghifari (credit: instagram/abidzar73)

Kapanlagi.com - Abidzar Al Ghifari, putra kedua almarhum ustad Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati sepertinya sudah mantap berkarier sebagai selebriti. Beberpa judul sinetron yang dia bintangi juga laku di pasaran. Punya wajah tampan dan bakat akting memukau, Abidzar menjelma jadi idola baru remaja putri masa kini.

Dulu publik mengenal sosok Abidzar Al Ghifari sebagai anak seorang ustad kondang yang begitu kalem. Namun kini di usianya yang sudah menginjak 19 tahun, Abidzar berubah jadi sosok selebriti laki-laki yang cukup ekspresif.

Jadi penasaran kan, seperti apa perubahan atau transformasi Abidzar dari kecil sampai jadi seperti sekarang ini? Berikut beberapa potretnya, dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Kecil Menggemaskan

Bagi beberapa orang tentu sudah tidak asing dengan sosok Abidzar Al Ghifari saat masih anak. Sebab, saat masih bocah Abidzar sudah cukup sering muncul di televisi. Abidzar kecil yang saat itu berkepala plontos dan masih sangat polos begitu menggemaskan. Dia juga diketahui sering ikut serta dalam berbagai kegiatan orangtuanya. Tak jarang, Abidzar kecil yang tampak menggemaskan mencuri banyak perhatian. 

2. Tampan dari Kecil

Abidzar Al Ghifari punya wajah tampan perpaduan ayah dan ibunya. Bahkan, sejak masih kecil wajah Abidzar sudah terlihat tampan. Terlebih saat dia mengenakan setelan baju koko dan peci. Tidak hanya tampan, wajah Abidzar kecil juga begitu adem dipandang.

3. Dekat dengan Ayah

Sama seperti kebanyakan anak laki-laki lainnya, Abidzar Al Ghifari juga begitu dekat dengan mendiang ayahnya. Hal ini bisa dilihat dari berbagai foto lawas yang diposting Abidzar di akun instagramnya. Selain sering ikut dalam kegiatan dakwah, Abidzar dan almarhum ustad Jeffry Al Buchori juga sering menghabiskan waktu luang bersama.

Pada foto ini terlihat Abidzar dan almarhum ustad Jeffry Al Buchori sedang berlibur di pantai. Tampak Abidzar yang sudah tumbuh remaja sudah setinggi pundak ayahnya.

4. Sosok yang Ngemong

Punya dua orang adik dan satu orang kakak perempuan. Abidzar Al Ghifari menjadi sosok yang penyayang dan ngemong. Tidak hanya bagi kedua adiknya, tapi juga untuk kakaknya, Adiba Khanza. Bahkan sampai sekarang, Abidzar cukup sering menunjukkan perhatian dan rasa sayangnya untuk ketiga saudaranya. Setiap tahun, Abidzar tidak pernah absen memberi ucapan selamat ulang tahun pada saudara-saudaranya itu.

5. Anak Laki-Laki yang Bisa Diandalkan

Menjadi anak laki-laki paling besar di keluarga, Abidzar Al Ghifari menjadi sosok yang diandalkan. Bukan hanya bagi kedua adik dan kakaknya, tapi juga untuk sang ibu Pipik Dian Irawati. 

6. Bermain di Sinetron Remaja

Dalam sebuah wawancara, umi Pipik menyebut bahwa Abidzar lebih punya ketertarikan dengan dunia hiburan tanah air, dibandingkan Adiba Khanza. Bahkan menurutnya, sudah sejak lama Abidzar memendam keinginan menjadi selebriti. Beruntung, keinginan Abidzar terpenuhi.

Dengan penampilannya yang semakin tampan dan gagah, serta bakat akting yang mumpuni Abidzar jadi pemain sinetron yang patut diperhitungkan. Tampil dengan penampilan yang segar khas anak muda, Abidzar banyak membintangi sinetron-sinetron remaja unggulan.

7. Lebih Macho dengan Rambut Gondrong

Sejak menjadi selebriti, Abidzar Al Ghifari jadi sosok yang semakin ekspresif. Beberapa kali dia tampak mengubah penampilannya. Seperti beberapa waktu lalu, Abidzar tampil dengan rambut gondrong. Penampilannya ini membuatnya terkesan lebih garang dan macho. Terlebih, Abidzar juga diketahui mempunyai hobi yang khas anak laki-laki, olahraga dan juga otomotif.  

8. Tampil Beda dengan Warna Rambut Baru

Tidak hanya memanjangkan rambut, terbaru Abidzar Al Ghifari merubah lagi penampilannya. Kini dia memilih mengubah warna rambutnya dengan warna blonde. Tidak sedikit yang menyebut penampilan terbaru Abidzar ini membuatnya terlihat seperti Zayn Malik.

Nah itulah di antaranya 8 potret transformasi Abidzar Al Ghifari. Bagaimana KLovers, menurut kalian lebih cocok mana Abidzar rambut gondrong atau rambut blonde?


REKOMENDASI
TRENDING