Ahmad Dhani Beberkan Alasan Jual Kaos Bertema '212 Bela Islam'

Jum'at, 01 September 2017 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Ahmad Dhani Beberkan Alasan Jual Kaos Bertema '212 Bela Islam' Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan Ahmad Dhani namanya kalau tak penuh dengan sensasi. Pentolan RCM itu belum lama ini merilis sebuah kaos bertema 212, yang mengacu pada demo aksi islam besar-besaran pada 21 Februari lalu terkait kasus Ahok yang diduga menistakan agama.

Keputusan Dhani untuk mengkomersilkan aksi tersebut mengundang pro dan kontra dari publik. Di saat, ada yang setuju dan ingin membeli, tak sedikit pula yang menghujat suami dari Mulan Jameela tersebut. Apapun tanggapan orang, Dhani sudah mendistribusikan bisnis barunya tersebut.

"Ini (kaosnya). Alasannya untuk tetap mengingat peristiwa 212. Sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia," ujar Dhani ketika ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (31/8).

Dhani jualan kaos 212 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDhani jualan kaos 212 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bukan tanpa alasan Dhani memilih kaos sebagai wadah bisnisnya. Ia pun sudah menebak dan antisipasi jika kaosnya nanti bakal dibajak oleh orang, karena saking lakunya di pasaran.

"Karena kaos ini ‎sangat kuat sekali, apalagi nanti kalo sudah dibajak. Ini kan belum dibajak. Nanti sebentar lagi dibajak," sambung Dhani.

Desain dari kaos tersebut merupakan ide dari Dhani sendiri. Sejaun ini, ayah dari Al El Dul itu baru mendistribusikan dagangannya secara online. Namun tidak menutup kemungkinan jika Ia juga bakal membuka distro sendiri suatu saat nanti.

"Saya desain sendiri. Baru dua (desainnya). Kita online aja," pungkas Dhani.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING