SELEBRITI

Ahmad Dhani Dituntut 1,6 Tahun Penjara, Al Ghazali Sebut Undang-Undang Aneh

Kamis, 25 April 2019 12:30 Penulis: Tyssa Madelina

Al Ghazali keberatan akan tuntutan penjara sang ayah © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ahmad Dhani telah mendengar tuntutan jaksa atas kasus vlog idiot yang berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya. Suami Mulan Jameela itu dituntut hukuman 1,6 tahun penjara.

Menanggapi hal itu, putra sulung Dhani, Al Ghazali ikut buka suara. Menurutnya tuntutan jaksa itu terkesan tidak adil karena ayahnya sama sekali tidak menyebut nama di dalam vlog.

"Ya aku rasa itu nggak adil aja sih, nggak make sense, soalnya ayah nggak nyebut nama gitu lho. Jadi yang tersinggung nggak ada, berarti yang tersinggung setan," ujar Al Ghazali, saat ditemui di kawasan Cilandak Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

 

1. Keberatan

Dalam tuntutan jaksa penuntut umum (JPU), perbuatan Dhani yang mengunggah vlog 'Idiot' dianggap telah memenuhi unsur pidana. Namun Al dan keluarga merasa keberatan akan hal itu.

"Ya kita sekeluarga sangat keberatan karena ini sebenernya undang-undang yang agak aneh sih. Karena nggak menyebutkan nama," jelas Al.

2. Tak Habis Pikir

Lebih lanjut, Al tak habis pikir karena kasus sang ayah yang seolah dibesar-besarkan. Padahal jika ditelusuri lebih dalam, menurutnya, tidak ada yang tersinggung dari vlog itu.

"Orang nggak tersinggung, nggak ada yang tersinggung, tiba-tiba ada yang ngelaporin, mungkin yang ngelaporin itu setan, karena nggak nyebut nama," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING