Ajukan Sidang Banding, Dea Annisa: Perasaannya Ya Senang-Senang Sedih

Kamis, 07 Juni 2018 22:52 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ajukan Sidang Banding, Dea Annisa: Perasaannya Ya Senang-Senang Sedih Dea Annisa © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Hari ini mantan artis cilik, Dea Annisa kembali ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bukan tanpa sebab, ia datang bersama kuasa hukumnya untuk mengajukan banding terhadap salah satu perusahaan jasa pengiriman barang atas kasus kameranya yang hilang.

"Jadi ada kerugian material lain yang belum dikabulkan oleh majelis. Maka hari ini kami banding. Keinginan kami adalah untuk materinya dikabulkan," ucap Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Dea Annisa, di PN Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Dea Annisa kembali ajukan banding tentang kasus kameranya yang hilang © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoDea Annisa kembali ajukan banding tentang kasus kameranya yang hilang © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Meskipun pada sidang sebelumnya ia telah menang tapi tuntutannya belum sepenuhnya terpenuhi. Kali ini, tuntutan yang diajukan adalah berupa materi. Nominalnya pun cukup banyak, menyentuh angka 200 juta lebih.

"Sekarang kami menuntut materinya saja, karena setiap harinya kami menyewa kamera dan ada kerugian sekitar 200 juta rupiah," tambahnya.

Dea sebagai penggugat menyatakan perasaan kesiapannya untuk menjalani rangkaian proses sidang selanjutnya. Pasalnya proses sidang akan memakan waktu yang tidak sebentar.

"Siap-siap aja. 7 bulan aja siap. Sabar aja sih," ucap Dea dengan yakin.

"Perasaannya, balik lagi sih selama 7 bulan ini aku harus nyewa kamera untuk produksi film. Jadi hal-hal itu yang ngga dikabulkan sama majelis hakimnya. Perasaannya ya senang-senang sedih ya," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


REKOMENDASI
TRENDING