Alasan Atalarik Syah Bungkam dan Bawa Bodyguard ke Pengadilan

Selasa, 18 April 2017 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Alasan Atalarik Syah Bungkam dan Bawa Bodyguard ke Pengadilan Atalarik Syah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Atalarik Syach menghadiri sidang lanjutan perceraiannya dengan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/4). Selama menjalani mediasi selama kurang lebih 1,5 jam, Atalarik yang datang didampingi sekitar 14 bodyguard itu memilih diam seribu bahasa.

Atalarik sama sekali tak melayani wawancara dengan para awak media dan lebih menyerahkan semua persoalan perceraiannya dengan kuasa hukumnya. "Sama pengacara saya saja," kata Atalarik singkat sebelum masuk ke dalam mobilnya.

Selama di ruang mediasi, Tsania mengatakan tidak banyak berkomunikasi satu sama lain dan hanya diwakilkan oleh mediator. Ketika ditanya awak media, wanita berusia 26 tahun itu tak bisa banyak berkomentar karena pihak tergugat juga tidak banyak bicara.

"Pokoknya alasan anak, alasan barang, dia (Atalarik) cuma bisa menjawab, 'Saya serahkan ke kuasa hukum', itu saja," ujar Tsania usai sidang.

Tsania hadir mengenakan setelan hitam di persidangan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTsania hadir mengenakan setelan hitam di persidangan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, kuasa hukum Atalarik, Djunaedi SH menyebut jika kliennya bungkam karena tidak ingin ribut di depan media. Tak lupa, Ia pun lalu menjelaskan alasan kenapa kakak dari Teddy Syach itu hadir ke sidang dengan dijaga banyak bodyguard..

"Dia ingin menyelamatkan masa depan anaknya, dia ingin anaknya diasuh secara bersama ibu dan ayahnya di rumah tempat biasa mereka tinggali selama ini. Ya sudahlah itu (bodyguard) nggak usah dipermasalahkan. Selama ini kan kalian (media) ingin Atalarik datang, dia sudah datang. Siapa bilang bodyguard. Sudahlah positif saja," ujar Djunaedi.

Atalarik dijaga ketat oleh bodyguard © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAtalarik dijaga ketat oleh bodyguard © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebelumnya, Tsania sempat dilaporkan oleh pihak Atalarik karena telah melakukan sebuah tindakan tidak terpuji. Kala itu, Tsania mendatangi rumah suaminya dan terlihat menggedor-gedor pagar rumahnya. Apa alasannya? Simak jawabannya di SINI..

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING