Alexa Key Bolak Balik Diajak Nikah Pacar, Tapi Selalu Nolak

Senin, 25 Januari 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Alexa Key Bolak Balik Diajak Nikah Pacar, Tapi Selalu Nolak Alexa Key ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pernikahan artis cantik Nina Zatulini dengan Chandra Tauphan banyak dihadiri oleh sahabat-sahabat artis. Salah satunya adalah penyanyi cantik Alexa Key yang terlihat datang sendirian tanpa ditemani sang kekasih. Lantas apakah Alexa tak ingin menyusul Nina untuk segera melangkah ke pelaminan?

"Pasangan sih udah ada. Tapi lihat nanti lah. Aduuuh... kalau soal itu, aku belum mikirin buat menikah. Meski temen-temen udah menikah tapi ya udah lah," tutur Alexa Key di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016). 

Lahir pada tanggal 26 Oktober 1994, usia Alexa Key memang masih sangat muda yaitu 21 tahun. Karenanya belum terbersit di hatinya untuk segera mengakhiri masa kesendirian dan menikah.

Alexa Key mengaku sudah pernah diajak nikah, namun mengaku belum berpikir soal rumah tangga. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAlexa Key mengaku sudah pernah diajak nikah, namun mengaku belum berpikir soal rumah tangga. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak ada target. Aku pengen jalani karir dulu. Keluarga juga santai banget. Mereka terserah aku mau kapan menikah," ucapnya.

Walau begitu sosok yang masih memiliki darah keturunan Jerman ini mengaku sudah sering diajak nikah. Bahkan tidak hanya dengan pacarnya yang sekarang.

"Sudah, sama (pacar) yang sebelum-sebelumnya juga sudah diajak menikah tapi aku belum berpikir ke arah sana sih. InsyaAllah kalau sama pasangan ini cocok ya we will see," tuturnya. 

Sosok yang memiliki nama asli Kyooma Alexa Dewanty D'heureuse ini sekarang tengah menjalin kasih dengan pria bernama Haryo Pradipto. Pasangan ini baru menjalin kasih sekitar tahun 2014 silam. "Satu setengah tahun (pacaran). Itu hitungannya belum lama, masih baru," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING