Anak-Anak Uje Tak Nyaman Bermain Sinetron

Minggu, 23 Juni 2013 17:31 Penulis: Mahardi Eka
Anak-Anak Uje Tak Nyaman Bermain Sinetron dok. KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Menjadi artis sepertinya bukan pilihan bagi anak-anak mendiang Ustad Jefrry Al Buchori. Pasalnya dari 300 episode sinetron yang ditawarkan untuk Adiba Khanza Az-Azhra dan Mohammad Abidzar Al-Ghifari, mereka hanya mau membintangi lima episode saja.

"Awalnya mereka dikontrak untuk 300 episode. Namun saat penjalanan syuting, ternyata hanya dapat lima episode, karena Adiba dan Abidzar kurang nyaman selama syuting dan kami tidak bisa memaksakan," ujar Eni Susilowati, kakak Pipik saat dihubungi, Minggu (23/6).

Pipik Dian Irawati bersama kedua anaknya saat syuting sebauh acara infotainment.Pipik Dian Irawati bersama kedua anaknya saat syuting sebauh acara infotainment.

Sinetron RINDU AYAH yang mengetengahkan kehidupan nyata almarhum Uje itu mau tidak mau harus berubah dari konsep awal. Itu karena setelah dua anak tertua Uje tak mau lagi meneruskan syuting. "Sinetronnya mungkin akan menjadi sintron pendek dan akan tayang ramadhan," kata Eni.

Memang, Adiba sendiri dikatakan Eni lebih senang menggeluti dunia tarik suara. Maka dari itu, saat sedang syuting, anak tertua almarhum tidak terlalu bersemangat menjalaninya. "Adiba kemarin syuting video klip kolaborasi bersama Opick judulnya Ayah. Dalam waktu dekat akan keluar," tandas Eni.

 

#Baca juga

 

 

(kpl/aal/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING