Anang Hermansyah: Tidak Harus Dengan Kekerasan

Selasa, 26 Juli 2011 15:42 Penulis: Fajar Adhityo
Anang Hermansyah: Tidak Harus Dengan Kekerasan Anang Hermansyah
Kapanlagi.com - Kasus penganiayaan seorang wartawan yang sedang bertugas kembali terjadi. Dan kasus ini menimpa 2 wartawan Global TV yang mana dianiaya oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Disinggung soal kasus ini, Anang Hermasnyah mengaku tak bisa memberikan komentarnya. Dia mengaku masih belum tahu secara jelas duduk perkara kasusnya.

"Saya belum pahami masalah apa, kalau aku kasih pendapat, nanti disangkut pautkan aku nggak, aku belajar dulu," ujar Anang saat dijumpai di Ruko Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Di mata Anang media adalah partner bisnis yang baik. Meski terkadang Anang sering capek dikejar-kejar serta ditungguin oleh wartawan karena terusik privasinya, bagi Anang bukan harus diselesaikan dengan kekerasan.

"Wartawan sudah kayak saudara dengan aku, kalau kadang-kadang ada musuhan namanya saudara, pasti ada jalan baik. Untuk memakai kekerasan atau tidak balik ke masing-masing orang. Pemahaman ku kayaknya aku nggak kepengen kekerasan," paparnya.

Bagi Anang masalah penganiayaan ini cukup memalukan. Dia berharap agar kasus ini bisa selesai dan muncul solusi dari kedua belah pihak.

"Duduk bersama carikan solusi ke depan, kalau ada pelanggaran tidak ada saling keberpihakan. Jadi perwakilan wartawan dan artis harus duduk bareng bangun aturan dan siapa yang akan jadi polisinya," tukasnya.  

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING