Andi Soraya Melahirkan, Shawn Adrian Merasa Seperti Punya Anak

Jum'at, 09 Februari 2018 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Andi Soraya Melahirkan, Shawn Adrian Merasa Seperti Punya Anak Shawn Adrian / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Andi Soraya kembali dikaruniai seorang anak yang kali ini berjenis kelamin perempuan, namanya Andi Kylie Zhivanna Ali. Sang bayi cantik ini adalah buah cinta Aya, begitu Andi Soraya akrab disapa, bersama suami barunya, Andi Ali Gaffar, yang merupakan seorang politikus.

Kebahagiaan juga dirasakan Shawn Adrian, putra sulung Aya dalam menyambut sang adik baru. Meskipun begitu, ada perasaan yang sedikit berbeda dirasakan bintang film THIS IS CINTA tersebut, mengingat usianya dan sang adik terpaut sangat jauh.

"Luar biasa sih (punya adik). Tapi rasanya lebih kayak punya keponakan, kayak punya anak. Karena beda umurnya sangat jauh. Aku 20 tahun ini. Jadi ya the feeling is great tapi different," ujar Shawn.

"Differentnya ya gitulah, kayak punya keponakan gitu, kita nggak ngerasa dibanding aku sama adek aku. Kalau aku sama adekku karena kita beda 4 tahun, adek-kakak, ada berantemnya ini itu, kita ada. Kalau ini berantemnya mungkin lebih ke aku khawatir apalagi nanti kalau udah gede mungkin kalau dia 20, aku udah 40 kali ya. Jadi Kasih sayang ke adiknya sama kayak orangtua kali ya," sambungnya.

Shawn berasa punya anak / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaShawn berasa punya anak / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Shawn saat ini mulai mengikuti jejak sang ibunda untuk terjun ke dunia hiburan. Meskipun begitu, pria berusia 20 tahun ini tak pernah lupa meluangkan waktunya bersama keluarga dan juga ikut membantu merawat sang adik.

"Ikut ngasuh kalau butuh bantuan ya aku bantu-bantu mau itu nemenin, ngobrol atau tapi aku sendiri kalau megang belom berani. Pernah (megang) cuma masih takut salah," pungkas Shawn.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING