Annisa Bahar Sebut Ada Yang Kirim Barang Gaib, Diguna-Guna?

Kamis, 01 Februari 2018 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Annisa Bahar Sebut Ada Yang Kirim Barang Gaib, Diguna-Guna? Annisa Bahar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, nama Annisa Bahar kembali jadi sorotan. Baru-baru ini, Annisa bertengkar dengan putrinya, Juwita Bahar soal kue ulang tahun yang berharga Rp 800 ribu. Pertengkaran ini diungkap oleh Annisa di akun Instagramnya, namun belum mendapatkan jawaban dari Juwita.

Satu masalah belum selesai, kasus lain sudah diungkapkan oleh penyanyi dangdut ini. Lewat Insta Storiesnya, Annisa menyebut bahwa ada sosok yang mengiriminya barang gaib lewat tubuh orang lain.

"Pengecut Anda. Berani hadapi, jangan kirim goib pake badan orang woii," tulis Annisa, Rabu (31/1).

Siapa yang mengirim, dan untuk siapa barang gaibnya? ©instagram/annisabaharrealSiapa yang mengirim, dan untuk siapa barang gaibnya? ©instagram/annisabaharreal

Sayangnya Annisa tidak menyebutkan apa barang gaib yang dikirimkan oleh sosok orang misterius itu. Apakah barang itu berupa guna-guna? Lalu, siapa yang sebenarnya diserang oleh orang tersebut. Apakah Annisa atau orang lain di keluarganya?

Sejauh ini Annisa hanya menyebut soal pengiriman barang gaib ini. Ia belum mengunggah status baru dan juga tak posting di Instagram lagi soal masalah ini.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, KapanLagi.com masih berusaha untuk menghubungi Annisa Bahar. Seperti apa kelanjutannya? Simak di website kesayangan kamu ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING