Apa Kabar Eriska Rein? Pasca Lahiran Badan Jadi Lebih Gemuk

Jum'at, 23 Desember 2016 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Apa Kabar Eriska Rein? Pasca Lahiran Badan Jadi Lebih Gemuk Eriska Rein ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Eriska Rein biasanya identik dengan sejumlah sinetron di televisi dan juga FTV. Namun belakangan wanita berusia 22 tahun itu jarang muncul di depan layar. Rupanya Eriska baru saja melahirkan dan belum percaya diri dengan badannya untuk tampil di kamera.

"Aku sekarang emang lagi off, belum balik ke hiburan lagi. Dari hamil juga gitu kan. Namanya anak pertama dan usianya udah enam bulan, jadi lagi happy-happy-nya ngurus aja," ujar Eriska Rein saat menghadiri gala premiere CEK TOKO SEBELAH di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (20/12).

Eriska Rein menikah dengan seorang eksekutif produser di rumah produksi Star Vision yang bernama Mithu Nisar pada 28 September 2014 silam. Dari perkawinan tersebut, ia mendapatkan seorang anak bernama Mikhail Zayn Muhsin yang lahir pada tanggal 22 Juni 2016.

Eriska mengaku berat badannya memang sempat naik cukup banyak ketika tengah hamil. Š KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoEriska mengaku berat badannya memang sempat naik cukup banyak ketika tengah hamil. Š KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Belum (balik ke dunia hiburan) karena lagi ASI eksklusif. Jujur pas hamil (berat badan) aku lumayan gede naiknya, ini juga belum turun-turun banget jadi nanti deh. Pengen penampilan maksimal juga. Kalau udah nggak ASI, aku nurunin berat pelan-pelan, kalau udah ready pasti balik," katanya.

Persalinan pertama Eriska dijalani dengan proses normal tanpa operasi. Kini karena si kecil masih belum bisa ditinggal, fokus utamanya adalah untuk merawat sang buah hati.

Meski demikian Eriska mengaku terkadang dirinya kangen untuk balik bekerja. "(Yang dikangeni) Syuting ketemu teman-teman, jalani satu project dan promo bareng. Itu seru banget," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING