Atiek CB Gugup Tampil di Dahsyat

Senin, 19 Juli 2010 14:45 Penulis: Fajar Adhityo
Atiek CB Gugup Tampil di Dahsyat Atiek CB
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar di dunia musik, Penyanyi rock senior Atiek CB pagi ini tampil di Dahsyat dengan membawakan lagu lawasnya. Namun kedatangan Atiek ke Indonesia bukanlah untuk menyumbangkan lagu-lagunya, melainkan ingin menjenguk sang ayah yang sedang sakit.

"Sekitar 3 minggu. Ke sini bukan untuk nyanyi, karena ayah saya sedang sakit," ujar Atiek saat di temui di studio Dahsyat Kebon Jeruk, Jakarta Barat, senin (19/07).

Untuk kesibukan bernyanyi, Atiek memang sudah jarang sekali tampil, namun di beberapa kesempatan Atiek sering menjadi bintang tamu musisi Indonesia yang ngeband di Amerika.

"Enggak, di sana jarang. Kalau ada artis dari Indonesia, kadang-kadang cuma jadi bintang tamu," ucap penyanyi rock Nurlela yang sempat manggung bareng Nidji di Washington DC. "Iya saat manggung di Washington DC," tambahnya.

Sebagai seorang senior Atiek melihat grup band Nidji sudah seperti anaknya sendiri. Atiek pun menyempatkan ngobrol dengan Giring dan teman-teman.

“Sempat, ngobrol sama mereka, mereka grup bagus, mereka orangnya baik-baik,” kata Atiek yang sedikit nervous ketika berada di atas panggung. 

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING