Atiek CB Rindu Dunia Musik

Selasa, 20 Juli 2010 11:37 Penulis: Fajar Adhityo
Atiek CB Rindu Dunia Musik Ariek CB di Dahsyat
Kapanlagi.com - Tinggal selama 8 tahun di Amerika tanpa bersinggungan dengan dunia tarik suara membuat Atiek Prasetyawati atau dikenal Atiek CB merasa aneh untuk menyanyi lagi. Dia mengakui rindu dengan dunia musik setelah sekian lama vakum.

Rasa keinginan untuk balik ke dunia musik sangat ingin dicobanya lagi namun dia merasa kesusahan karena berdomisili di Amerika yang persaingannya sangat ketat.

"Kadang-kadang pingin, tapi kayaknya susah kalau tinggal di Amerika, karena manage-nya susah. Sudah berapa kali saya nyoba, dan itu harus mulai di Indonesia," ungkap pelantun tembang Nurlela yang ngetop di tahun 1989.

Ketika disinggung apakah ada niatan untuk mencoba mengeluarkan album menggunakan bahasa Inggris, Atiek mengatakan tidak karena di Amerika dia niatnya bukan untuk bernyanyi dan sibuk dengan kegiatan mengurus anak.

"Kecuali aku ke Amerika emang niat nyanyi. Di Amerika udah terlalu banyak yang bagus-bagus, Apalagi kalau bahasa Inggris logat jawa, kan nggak lucu," ujar Atiek ketika ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/7).

Atiek juga tidak menurunkan atau mengarahkan anaknya menjadi pemusik walaupun semua anak-anaknya bermain musik.

"Mereka semua main musik. Tapi ga mau jd musisi," tutup penyanyi kelahiran Kediri.  

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING