Ayah Astrid Ellena Dipolisikan LSM

Selasa, 24 April 2012 12:45 Penulis: Darmadi Sasongko
Ayah Astrid Ellena Dipolisikan LSM Astrid Ellena
Kapanlagi.com - Setelah mendapat tentangan dari putrinya yang juga Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena dan pacarnya Donny Leimena, kini Fredrich Yunadi mendapatkan musuh baru.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pekat (Pengawasan Masyarakat) Indonesia, pada 8 Februari 2012, telah melaporkan Fredrich ke Mabes Polri terkait identitas palsu saat mencalonkan diri sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2010 dan 2011 lalu.

"Kami ke sini untuk menginformasikan kepada Kapolda atas laporan kami di Mabes. Yang bersangkutan melakukan pemalsuan ijazah dan identitas palsu. Dengan identitas palsu itu Fredrich mencalonkan diri juga sebagai anggota DPRD Malang. Ini kedatangan kami yang kedua," tukas Banteng Yudha Pranoto, Ketua Umum LSM Pekat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Gonjang-ganjing perseteruan yang berawal dari konflik internal keluarga antara Astrid Ellena dan Fredrich memang telah merembet ke berbagai persoalan. Apalagi Fredrich juga berseteru dengan kekasih Astrid, Donny Leimena.

Hingga saat ini, Astrid belum bisa dimintai keterangan terkait makin melebarnya kasus sang ayah dengan kekasihnya, maupun dengan organisasi kemasyarakatan (LSM).

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING