SELEBRITI

Azriel Hermansyah Sudah Tak Sabar Jadi Paman dari Anak Aurel dan Atta Halilintar

Selasa, 21 September 2021 16:49 Penulis: Canda Dian Permana

Azriel Hermansyah (credit: instagram.com @azriel_hermansyah)

Kapanlagi.com - Usia kandungan istri dari artis yang juga YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sudah memasuki empat bulan. Atta dan Aurel pun mengadakan pengajian di rumah pada hari Minggu kemarin (19/9/2021). Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti Atta Halilintar dan juga Aurel.

"Suasananya baik-baik aja semuanya lancar. (Setelah acara) ngobrol ketawa-tawa, kita nonton bola bareng sampe jam 10-an abis itu pulang," kata Azriel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/9/202).

Selama hamil, banyak perubahan yang dialami Aurel Hermansyah. Azriel mengatakan, kini sang kakak jadi semakin dewasa. "Perubahannya sih ya dia lebih dewasa sekarang," kata Azriel.

Sebagai adik Aurel, Azriel mengaku merasa bahagia sebentar lagi sang kakak akan mempunyai anak. Oleh karena itu, Azriel sangat menunggu kehadiran bayi dari kakak tercintanya tersebut.

1. Banyak Cobaan

"Seneng apalagi kalo anak kecil paling aku tunggu deh. Gimana ya, nantinya bakal bikin deket sama aku apalagi kan anaknya kak Loli," katanya.

Selain itu, banyak juga cobaan yang harus dihadapi oleh Aurel selama mengandung anak pertama. Selama hamil, tidak sedikit netizen yang berkomentar negatif kepada keluarga Atta dan Aurel. Lalu, bagaimana tanggapan Azriel melihat sang kakak selalu mendapat komentar negatif dari netizen?

Pokoknya kita keluarga selalu support. bilang 'kak jangan pegang hape dulu deh selama selama dalam masa pertumbuhan (hamil), kaka butuh apa apa kita selalu ada. Jangan pikir aneh-aneh, kita selalu support. Karena ya bagaimanapun caranya pokoknya kita selalu ada," tutup Azriel.


REKOMENDASI
TRENDING