SELEBRITI

Badan Shandy Aulia Kembali Langsing Pasca Lahiran, Netizen: Kakak Makan Apa?

Kamis, 23 April 2020 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @shandyaulia

Kapanlagi.com - Shandy Aulia memang tak ada habis-habisnya membuat netizen heran. Bagaimana tidak, pasca melahirkan, badannya tetap langsing seperti semula seperti tak pernah berbadan dua.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh netizen dalam unggahan terbarunya di Instagram. Mengenakan pakaian olahraga dan berada di gym, dirinya memamerkan perutnya yang sudah super langsing pasca melahirkan.

1. Bikin Netizen Heran

"Kakak makan apa. Baru lahiran udah singset," ujar akun @mediwan. "Badannya bagus banget shandy... hebat ngejaganya," puji akun @ernisan14.

Dalam salah satu program acara, Shandy mengungkap bahwa berat badannya sempat naik hingga 60 kilogram saat mengandung. Dan setelah sang anak lahir, bobot tubuhnya menyusut dengan sendirinya.

2. Peran Genetik

"Setelah turun 55 kilogram itu kan juga menyusui, dan sekarang udah 50 kilogram," ujar istri David Herbowo ini saat berbicara dalam tayangan Oke Bos.

Dirinya juga menambahkan jika ada kemungkinan genetik berperan dalam tubuhnya yang menjadi langsing pasca melahirkan. "Aku rasa setiap orang genetiknya memang berbeda-beda," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING