Baju Pengantin Ustad Solmed Dapat Sponsor!

Selasa, 08 November 2011 04:06 Penulis: Ahmat Effendi
Baju Pengantin Ustad Solmed Dapat Sponsor! Ustad Solmed Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari Ustad Solmed mengakhiri masa lajangnya dan mempersunting wanita pujaannya, April Jasmine. Rasa syukur diucapkan sang ustad ketika fitting baju pengantin yang didesain oleh desainer Harry's Palmer.

"Tentu senang dan bahagia karena dalam rangka pernikahan banyak orang-orang baik yang bantu saya. Termasuk baju ini, nanti juga resepsi pernikahan nanti buat ayah saya dan mertua, bersyukur sekali. Saya dari yang tadinya nggak kenal, alhamdulillah banyak dibantu," ucap Ustad Solmed ketika fitting baju pengantin di Harry's Palmer, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (07/11).

Pernikahan Ustad Solmed sendiri bakal dilangsungkan pada tanggal cantik 11-11-11. Sang desainer mengaku mau menjadi sponsor Ustad Solmed karena merasa tertarik dengan gaya ceramahnya.

"Saya simpati dengan seorang Ustad. Saya tertarik dengan ceramah beliau. Saya akan bantu kebutuhan Ustad saat pernikahannya. Saya bantu dengan spontanitas saja. Saya konsep sendiri desain baju Ustadnya. Dia Ustad muda yang dinamis jadi konsep saya pun diterima," tuturnya.

Menjadi desainer jas seorang ustad tentu pengalaman berbeda. Namun bagi Harry, Ustad Solmed layaknya seorang model baginya. "Ustad ini model cuma tingginya kurang, hahaha. Muka, bodi semua bagus. Insya Allah bisa jadi model saya," tandasnya.    

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING