SELEBRITI

Bak Putri Keraton, Ini 7 Potret Cantik BCL Pakai Kebaya di Acara Pernikahan - Tampil Serasi Bareng Dimas Beck

Senin, 28 Maret 2022 20:11

Potret Cantik BCL Saat Kenakan Kebaya di Acara Pernikahan (credit: instagram/bclsinclair/dimasbeck)

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari atau BCL dikenal sebagai salah satu selebriti serbabisa. Kemampuan BCL dalam akting dan menyanyi sudah tak perlu lagi diragukan. Di setiap penampilannya, baik sebagai aktris maupun penyanyi, BCL selalu saja memukau.

Selain bakat luar biasa, BCL juga dikagumi berkat kecantikannya. Punya pesona kecantikan khas wanita Indonesia, pesona dan aura BCL ternyata makin terpancar ketika dia berdandan mengenakan pakaian kebaya.

Seperti beberapa waktu lalu, saat BCL menghadiri sebuah acara pernikahan. BCL tampak begitu memesona. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Cantik Memesona

BCL terlihat sangat cantik saat mengenakan setelan kebaya lengkap dengan kain jarik dan selendang. Riasan wajah yang menawan dan rambutnya yang disanggul juga membuat BCL tak saja kelihatan cantik, melainkan juga sangat memesona. 

2. Tampil Anggun

BCL mempunyai postur tubuh yang tinggi semampai. Alhasil dalam balutan kebaya, BCL jadi terlihat sangat anggun. Terlebih, BCL tampak luwes dalam berpose sehingga semakin menunjukkan sisi keanggunan dalam dirinya.

3. Bikin Adem

Riasan wajah BCL yang menawan semakin melengkapi penampilannya yang cantik saat mengenakan kebaya. Dengan riasan wajah yang flawless, BCL tampak kian memesona sekaligus adem. Kecantikan BCL yang natural apa adanya juga jadi kian terpancar.

4. Bak Putri Keraton

Mengenakan pakaian adat Jawa, BCL tampak cantik sekaligus anggun. Sekilas, dalam penampilannya saat berkebaya, BCL tampak bak seorang putri keraton yang cantik, anggun, dan lembut. 

5. Pesona Kian Terpancar

BCL jadi satu dari sekian banyak selebriti yang punya kecantikan khas wanita Indonesia. Mengenakan pakaian kebaya dengan riasan makeup natural membuat pesonanya kian terpancar. Benar-benar ayu seperti seorang putri keraton Jawa.

6. Paling Bersinar

Pesona seorang BCL memang tak bisa dielak. Apalagi, ketika pesonanya kian terpancar saat mengenakan kebaya. Berada di tengah-tengah teman-temannya yang juga berdandan serupa, BCL tetap jadi yang paling bersinar di antara mereka.

7. Tampil Serasi dengan Dimas Beck

Di acara pernikahan tersebut, Dimas Beck terlihat turut hadir. Dimas mengenakan pakaian jawa, setelan beskap, kain jarik, dan belangkon. saat berfoto berdua, Dimas dan BCL tampak sangat serasi. Mereka terlihat seperti raja dan ratu keraton.

Itulah di antaranya beberapa potret BCL saat tampil mengenakan kebaya. Gimana, KLovers, benar-benar bak putri keraton bukan?


REKOMENDASI
TRENDING