Banyu Biru Beri Selamat Pernikahan Rianti Cartwright

Senin, 20 September 2010 10:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Banyu Biru Beri Selamat Pernikahan Rianti Cartwright Banyu Biru
Kapanlagi.com - Bagaimana perasaan Banyu Biru ketika mengetahui sang mantan pacar, Rianti Cartwright akan segera menikah? Putra seniman dan politisi Eros Djarot ini pun enggan berkomentar, karena merasa tidak tepat memberikan komentar saat itu.

Namun Banyu Biru yang saat itu nonton SANG PENCERAH bersama Menko Perekonomian Hatta Radjasa, sekaligus peresmian organisasi masyarakat (Ormas) Generasi Amanat (Gen A), di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (19/09) malam, mengucapkan selamat kepada Rianti Cartwright, dengan kalimat yang sedikit politis.

"Soal itu no comment ya. Karena itu wilayah legalnya di luar sini, jadi saya rasa, mengucapkan kebahagiaan kepada siapapun untuk hal apapun, itu adalah kewajiban saya sebagai umat Islam yang baik dalam menjaga ukhuwah islamiyah di antara kita semua. Silaturahmi sama siapa saja ya. Di sini saya nongkrong sama teman-teman saya ya, jadi congrat sajalah," ujar Banyu .

Banyu pun mengaku belum memberikan ucapan kepada Rianti, namun menolak bicara lebih jauh soal rencana pernikahan juri INDONESIA MENCARIBAKAT yang dikabarkan akan berlangsung pagi ini, Senin (20/09).

"Mungkin ini bukan waktu dan tempatnya untuk membicarakan mengenai kehidupan yang sudah berlalu. Jadi saya di sini untuk menghadapi masa kini, menjalani yang lebih baik bersama teman-teman yang lainnya. Jadi nggak perlu dipersempit lagi menjadi hal yang privat," ujar Banyu menolak secara halus.

Begitu pun saat ditanya, soal rencana kehadirannya di pesta pernikahan, Banyu tetap menolak berkomentar. "Kekeuh banget ya, ganti pertanyaannya dong. Pokoknya kalau sudah wilayah pribadi, munajat cinta saja," ujar Banyu.     

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING