SELEBRITI

Baru Saja Lulus S2, Maudy Ayunda Sudah Kena Nyinyiran Netizen

Selasa, 15 Juni 2021 13:24

Maudy Ayunda ©instagram.com/maudyayunda

Kapanlagi.com - Maudy Ayunda memang tak henti-hentinya membuat publik Tanah Air terkagum-kagum. Tak hanya cantik, dara cantik 26 tahun itu juga pintar, cerdas, dan juga berprestasi di banyak bidang. 

Seperti yang sudah diketahui, pemeran Kugy di film PERAHU KERTAS ini baru saja menyelesaikan kuliah S2 di Stanford University pada bulan Juni 2021 ini. Momen kelulusan ini pun ia tutup dengan mengunggah foto-foto wisudanya di instagram. 

Meskipun begitu, netizen pun masih menemukan celah untuk bisa nyinyir tentang apa yang diraih oleh Maudy. Seorang netizen yang tak diketahui namanya menganggap kalau pendidikan dan gelar Maudy nantinya tak akan berguna. 

1. Jadi Ibu Rumah Tangga

Komentar ini ditemukan oleh sebuah akun gosip di Twitter. Akun Twitter Area Julid mengunggah sebuah komentar netizen yang menyebut kalau Maudy Ayunda nantinya juga akan menjadi istri dari pengusaha. 

"Buat apa Maudy sekolah tinggi-tinggi kalau nantinya jadi ibu rumah tangga karena dinikahi pengusaha kaya raya," tulis netizen yang tak diketahui namanya itu, dikutip dari akun twitter @AREAJULID. 

2. Pendidikan Bagi Perempuan

Komentar itu pun langsung memantik emosi netizen lainnya. Mereka pun membela Maudy Ayunda. Dan tak hanya untuk Maudy, beberapa netizen juga membela semua perempuan yang punya pendidikan tinggi. 

"Sebenernya pendidikan tinggi itu membuka pola pikir lo, jadi kalau lo mau nikah amit-amit jangan sampe dapet laki model begini. Anaknya kalau cowok dicekokin toksik maskulin, kalau cewek dibikin insekyur gausah berpendidikan tinggi," ujar seorang netizen.

"Kenapa perempuan wajib sekolah tinggi? Biar ga kelabakan nanti pas punya anak dan teknologi semakin canggih kita ga bodoh-bodoh banget. Sekolah daring ini contohnya, ibu harus jadi guru buat anak-anaknya, so jd ibu pinter itu wajib menurut saya," sambung yang lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING