Begini Kalau Ringgo Kesepian Ditinggal Sabai dan Bjorka, Kocak!

Sabtu, 13 Mei 2017 21:15 Penulis: Wulan Noviarina
Begini Kalau Ringgo Kesepian Ditinggal Sabai dan Bjorka, Kocak! Ringgo ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Terbiasa tidur bertiga dengan anak dan istri, lalu mendadak jadi single lagi membuat Ringgo Agus Rahman merasa tak nyaman. Padahal sebenarnya Sabai Morschek, istrinya hanya pergi ke Malaysia selama beberapa hari saja. Tapi nampaknya Ringgo benar-benar tak bisa jauh dari anak dan istrinya.

Ketika malam tiba, Ringgo resah karena harus tidur sendirian. Ia kesepian karena Bjorka dan Sabai tak ada di sisinya, lalu Ringgo pun mulai melakukan hal yang kocak.

Tangan Ringgo sungguh kreatif, ia memakaikan guling kecil dengan baju tidur Bjorka. Sementara itu guling yang lebih besar ia pakaikan celana panjang dan bra milik Sabai.

Begini kalau Ringgo kesepian ditinggal Sabai dan Bjorka ©instagram/ringgoagusBegini kalau Ringgo kesepian ditinggal Sabai dan Bjorka ©instagram/ringgoagus

"Udah 2 hari ini tidur di kamar Bjorka sendiri rasanya aneh, ga pernah tidur sendiri di kamar ini, tapi berkat kejeniusan suaminya sibojo...ada solusinyaaa!!! Aaah kenapa nggak kepikiran dari kemaren sik," tulis Ringgo.

Postingan dari Ringgo ini sukses membuat banyak netizen tertawa. Selalu ada saja tingkag kocak dari pemain film dan penyiar radio ini, mengubah hal yang sedih jadi tawa.

Sementara itu Sabai berada di Malaysia berdua dengan Bjorka. Mereka menghadiri acara fashion show di Kuala Lumpur dan Bjorka dengan tenang mengikuti ibunya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING