Seperti Apa Kondisi Gisel Pasca Melahirkan?

Minggu, 18 Januari 2015 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Seperti Apa Kondisi Gisel Pasca Melahirkan? Gisel Idol & Gading / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Awal tahun 2015 pasangan Gisel dan Gading Marten mendapat sebuah kabar gembira. Mereka dikaruniai kehadiran seorang bayi cantik tepatnya pada hari Jumat (16/1) kemarin.

Baru dua hari berselang, Gisel bercerita jika kondisinya kini sudah cukup baik meskipun lahirnya sang buah hati bernama Gempita itu melalui proses cesar. Mantan finalis Indonesian Idol 2008 itu juga bercerita mengenai detail kelahiran putrinya yang cukup susah itu.

"(Kondisi) Sudah biasa saja, jahitannya masih agak nyeri kalau kebanyakan jalan atau kurang duduk, apalagi teman banyak yang datang, kalau istirahat sudah enak. (Prosesnya) Cesar karena kepalanya nggak di bawah banget, aku sudah sesak. Hampir mau black out beberapa kali. Daripada tunggu lama, akhirnya cesar,' ujar Gisel ketika ditemui di Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1).

Gempita, bayi Gading dan Gisel / KapanLagi® - Abbas AdityaGempita, bayi Gading dan Gisel / KapanLagi® - Abbas Aditya

Tanggal lahir yang dipilih sendiri tak mengandung makna spesial. Wanita bernama lengkap Gisella Anastasia itu cuma bersyukur kini dirinya sudah berstatus ibu.

"Makna nggak ada. Lahir 16 jan, aku lahir 16 juga tapi beda bulan. Berasa senang, ternyata seru ya. Aku bersyukur, sudah 9 Bulan lebih dilindungi, anaknya nggak ribet, nggak ada kendala apa-apa. Pas sakit menyusui sudah lupa, senang banget, kayak punya boneka," lanjut Gisel.

Well, selamat atas kehadiran buah hati pertamanya ya Gisel dan Gading!

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING