Begini Perasaan Irish Bella Saat SinemArt Pindah 'Rumah Baru'

Selasa, 21 Februari 2017 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Begini Perasaan Irish Bella Saat SinemArt Pindah 'Rumah Baru' Irish Bella/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain Ranty Maria dan Natasha Wilona, salah satu aktris kesayangan Sinemart adalah Irish Bella. Mantan kekasih Rezky Aditya ini ikut bermain dalam sinetron terbaru Anak Langit yang tayang di SCTV. Bagaimana perasaannya ikut 'pindah rumah'?

"Seru. Banyak kegiatan-kegiatan baru. Promo-promonya juga. Jadi kegiatannya jadi lebih banyak. Seru sih," tuturnya di acara Meet & Greet Sinemart All Stars, Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Ia turut senang mengetahui antusiasme masyarakat yang tak sabar nantikan sinetron ini tayang semalam. "Ya senang sih mereka udah begitu excited terhadap sinetron kami. Mudah-mudahan ini jadi awal yang baik buat Sinemart," ujarnya.

Bagi Irish, tak ada perbedaan berarti dengan perpindahan PH top ini dari stasiun televisi RCTI menuju SCTV. "Ya kan ini bukan yang pertama kali ya Sinemart main di SCTV. Sebelumnya kan udah pernah. Mungkin dalam jangka waktu yang lama di rumah yang berbeda. Tapi sekarang balik lagi. Mungkin bukan hal baru buat mereka ya. Mudah-mudahan bisa lebih sukses lagi dari sebelumnya," lanjutnya.

Irish Bella bersyukur disibukkan dengan kegiatan promo sinetron baru/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIrish Bella bersyukur disibukkan dengan kegiatan promo sinetron baru/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Gadis 20 tahun ini lebih bahagia lagi ketika mengetahui tak ada penggemar yang kecewa dengan perpindahan ini. "Nggak sih. Buktinya mereka kan tetap menanti sinetron. Dan aku kan akan muncul lagi, itu yang mereka nantikan. Mau di mana pun stasiun TVnya, pasti ditunggu."

Peran Irish kali ini tak terlalu berbeda dengan perannya di Anugerah Cinta. "Nggak terlalu banyak beda. Mungkin bedanya yang dulu dibesarkan di kampung, yang sekarang dibesarkan di kota. Tapi tetap protagonis. Hampir mirip."

Ia pun tak pernah bosan dengan peran yang itu-itu saja, baginya tiap peran pasti punya tantangan dan perbedaan tersendiri. "Pernah dapat antagonis juga. Kemarin sempat main film. Jadi berperan banyak karakter dan beda-beda. Untuk sinetron sih ya memang protagonis melulu tapi kan ceritanya selalu beda. Emosi juga kan nggak selalu sama," bebernya.

Meski sibuk berat dengan promo Anak Langit, Irish terus bersyukur atas anugerah yang besar ini. "Nggak ada liburnya ya. Tapi ya disyukuri aja, alhamdulillah dikasih kesehatan. Ya senang sih bisa bertemu orang-orang baru. Lebih banyak pengalaman sih. Mudah-mudahan membuat aku bisa lebih dewasa," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING