Dijuluki The Next Nikita Willy, Begini Tanggapan Irish Bella

Senin, 20 Februari 2017 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dijuluki The Next Nikita Willy, Begini Tanggapan Irish Bella Irish Bella © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Terhitung 5 tahun sudah artis cantik Irish Bella meramaikan jagat hiburan tanah air. Sejumlah judul sinetron pun sukses dimainkannya dan bisa dibilang ia sudah menjadi salah satu artis andalan dari production house, Sinemart.

Besar di Sinemart, gadis yang kerap disapa dengan sebutan Irish ini juga sempat mendapatkan julukan The Next Nikita Willy. Kenapa Nikita Willy? Nikita tercatat mempunyai perjalanan yang cukup menarik dengan Sinemart. Banyak judul sinetron-nya yang sukses diproduksi oleh salah satu PH ternama itu. Dan beberapa orang pun memproyeksikan karir Bella akan semoncer Nikita Willy.

Lantas, bagaimana tanggapan Irish soal julukan The Next Nikita Willy yang melekat padanya? "Aduh, nggak tahu. Tapi kalau doa baik aku selalu ngaminin. Di Sinemart 5 tahun, kalau di dunia entertainment 5 tahun juga. Ya orang punya rezeki dan kelebihan masing-masing. Kalau disandingkan sama orang bingung. Kalau bisa mendoakan sama-sama orang sukses," jawabnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Irish Bella bingung ketika disandingkan dengan nama seseorang © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIrish Bella bingung ketika disandingkan dengan nama seseorang © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selama berjalan di industri hiburan tanah air, Irish tak hanya main sinetron saja. Tercatat beberapa film pun ia mainkan. Kira-kira milih mana ya, sinetron apa film?

"Itu berat sih. Soalnya dua-duanya ada kelebihannya masing-masing sih. Kalau film kan berkarya kan. Kalau sinetron kan karir," ujar Irish.

Cewek berusia 20 tahun ini menemukan lebih sulit untuk bermain film daripada sinetron. Ia melihat bahwa penggarapan film cukup detail daripada sinetron.

"Semua itu lebih dibahas. Kalau sinetron skenario kita bedah setiap scene setiap dialog. Semuanya lebih detail dan apa yang dijaga. Kalau sinetron kan serba instan dan nggak sedetail film," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING