Belum Punya Anak, Dhini Aminarti - Dimas Seto Makin Solid

Minggu, 28 Februari 2016 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Belum Punya Anak, Dhini Aminarti - Dimas Seto Makin Solid Dimas Seto - Dhini Aminarti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah menikah, kebahagiaan terbesar dari sepasang suami-istri adalah ketika dikaruniai anak. Ada yang langsung buru-buru ingin memiliki momongan setelah menikah, namun tak sedikit pula yang memilih untuk menikmati masa-masa kebersamaan berdua, seperti Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Seperti diketahui, Dimas dan Dhini menikah sejak tahun 2009 silam, namun hingga kini mereka masih belum juga dikaruniai seorang anak. Padahal saat ini usia Dhini sudah memasuki angka 32, sedangkan Dimas 36.

Dimas tak ambil pusing meski sering dibanding-bandingkan dengan teman artis lain yang sudah punya anak. Pemain film RAHASIA BINTANG itu masih nyaman dengan hubungan yang Ia bangun berdua saja bersama Dhini.

"Semua orang bisa punya keinginan tapi tidak ada perasaan iri. Saat ini buat kami yang terbaik ya seperti ini. Tapi tetep kita ikhtiar," ujar Dimas ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2).

Meski belum punya anak, Dhini dan Dimas makin solid © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeski belum punya anak, Dhini dan Dimas makin solid © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Belum adanya momongan tak membuat hubungan Dimas dan Dhini berantakan. Pasangan ini malah mengaku tetap solid dan harmonis meski sudah membangun biduk rumah tangga selama 6 tahun lamanya.

"Tidak ada (tuntutan punya anak). kita menjalani apa adanya. Kita semakin solid. Apa yang dilihat teman-teman ya seperti itu, bukan kita fake ya. Santai aja," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING