Berat Badan Seperti Dollar, Syahrini: Incess Malas Olahraga

Minggu, 09 Oktober 2016 11:21 Penulis: Arai Amelya
Berat Badan Seperti Dollar, Syahrini: Incess Malas Olahraga Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di balik penampilannya selalu cantik dan manja, ternyata penyanyi Syahrini mempunyai terhadap berat badan yang tidak stabil. Wah, bagaimana cara pelantun Sesuatu itu tetap tampil cetar membahana badai ya?

Secara jujur, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memang membenarkan kalau berat badannya tidak pernah stabil. Bahkan perempuan yang akrab disapa Princess ini menilai, berat badannya sudah seperti harga nilai tukar rupiah.

Berat badan yang naik turun, setara dengan nilai tukar rupiah terhadap dollar © Agus ApriyantoBerat badan yang naik turun, setara dengan nilai tukar rupiah terhadap dollar © Agus Apriyanto

"Iya, badan saya seperti dollar, kadang naik kadang turun. Berat aku paling tinggi 50 kilo. Kalo terlalu berat, pipi tembem," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10).

Dengan kondisi badannya yang dianggap sudah tak stabil, dia pun ingin menuruninya kembali seperti semula. "Mau diturunin empat sampai lima kilo. Karena ada pemotretan," tandasnya.

Malas olahraga, Syahrini punya kiat tersendiri agar tetap ramping © Agus ApriyantoMalas olahraga, Syahrini punya kiat tersendiri agar tetap ramping © Agus Apriyanto

Sayangnya, keinginan menurunkan berat badan, Syahrini tak diimbangi dengan olahraga. Namun dia mempunyai cara sendiri untuk menurunkan berat badannya.

"Untuk olahraga, saya malas olahraga. Incess malas, enakkan bobo, hahaha. (Kalo diet) Kerja saja kayak saya, seperti itu jadi wanita udara," katanya.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING