Beredar Video Gading di Kelab Malam Dengan Wanita Lain, Apa Kata Gisel?

Jum'at, 02 Februari 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Beredar Video Gading di Kelab Malam Dengan Wanita Lain, Apa Kata Gisel? Gisella dan Gading © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan kedekatan Gading Martin dengan seorang perempuan cantik di sebuah kelab malam. Saat dikonfirmasi, ayah satu anak ini menyebut bila hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

Gading menjelaskan saat itu suasana kelab sedang berisik karena diisi dentum musik. Sehingga harus mendekatkan telinga ke lawan bicara.

"Kalau di tempat seperti itu, ngobrol kan nggak kedengeran ya. Jadi, saya suka gini (mendekatkan telinga lawan bicaranya), dan orang kan nggak tahu cerita sesungguhnya gimana. Saya mah ketawa aja ada kayak gitu," terang Gading ditemui beberapa waktu lalu.

Saat hal ini coba ditanyakan ke Gisella Anastasia sebagai istri dari Gading, jebolan ajang Indonesian Idol tersebut hanya tertawa. Karena ia tahu apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Gisel percaya kepada sang suami © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGisel percaya kepada sang suami © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Aku jelas tahu dia ke mana aja dan pas pertama kali lihat (video) juga udah langsung tahu kondisinya. Dulu juga kan aku sering ikut dia, jadi ya nggak masalah. Dan memang di tempat keramaian jadi ya begitu," kata Gisel ditemui di Ice Palace, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Ibunda dari Gempita ini memilih sepenuhnya percaya pada sang suami. Bila pun ada yang terganggu dengan hal tersebut, jelas bukan dirinya karena dia tahu semuanya dan percaya pada Gading.

"Kalau ditanya percaya, ya pasti dan nggak usah ditanya lagi. Nggak loh (terganggu), karena akunya juga biasa aja, paling ngetawain. Kalau gitu-gitu yang pusing keluarga, kalau kita berdua udah ngerti," tandasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING