Bergaya Ala Gadis Desa, Karina Salim Lakukan Maternity Shoot

Sabtu, 04 Agustus 2018 12:49 Penulis: Editor KapanLagi.com
Bergaya Ala Gadis Desa, Karina Salim Lakukan Maternity Shoot Kapanlagi

Kapanlagi.com - Menikah pada 18 Maret 2017 silam, Karina Salim mengandung anak pertama yang kini usianya menginjak hampir 8 bulan. Tentu usia kehamilan segitu bikin perut Karina semakin besar. Karenanya, Saat-saat ini jadi waktu paling pas untuk Karina lakukan maternity shoot.

Yup, dilansir dari Instagram riomotret, Karina lakukan maternity shoot. Uniknya, istri dari Aldy Primanda ini memilih konsep ala gadis desa untuk pemotretannya. Karina tampak cantik dengan balutan kemben dan jarit.

Bergaya Ala Gadis Desa, Karina Salim Lakukan Maternity Shoot (Credit: Instagram).Bergaya Ala Gadis Desa, Karina Salim Lakukan Maternity Shoot (Credit: Instagram).

Konsep ini berbeda dengan kebanyakan maternity shoot yang dilakukan para seleb. Jika para artis lain memilih pemotretan indoor, lain halnya dengan Karina. Latar foto yang ia pakai adalah pepohonan. Hm, sederhana kan? Terlebih salah satu fotonya adalah foto hitam putih, tentu kesan sederhana makin terpancar.

Bergaya Ala Gadis Desa, Karina Salim Lakukan Maternity Shoot (Credit: Instagram).Bergaya Ala Gadis Desa, Karina Salim Lakukan Maternity Shoot (Credit: Instagram).

Rasanya wajar jika momen kehamilan ini jadi sesuatu yang ingin diabadikan dengan apik oleh Karina. Ini merupakan kehamilan pertama bagi wanita yang bintangi film RAKSASA DARI JOGJA itu. Terlebih sang anak dalam kondisi sehat seperti yang Karina unggah dalam unggahan hasil USGnya beberapa waktu silam. Uh, jadi makin nggak sabar kan untuk segera ketemu si baby?

Kendati baru menikah selama kurang lebih satu tahun, ia dan Aldy telah berpacaran sejak duduk di bangku sekolah. Yup, mereka pacaran selama 8 tahun. Pewrnikahan mereka yang dilangsungkan pada Maret tahun lalu dilanjutkan dengan honeymoon singkat ke Lombok.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING