SELEBRITI

Beri Sumbangan untuk Korban Gempa, Nikita Mirzani; Mungkin 200 Juta Sedikit Ya

Minggu, 24 Januari 2021 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Nikita Mirzani. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani baru saja memberi bantuan berupa uang tunai 200 juta untuk korban gempa di Majene Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan. Ibu tiga anak itu mengatakan, uang 200 juta yang dia sumbangkan bukan hasil bantuan dari orang lain. Tetapi, benar-benar uang dia pribadi.

"Dana pribadi gua sendiri ya 200 juta itu," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Ternyata niat baik Nikita Mirzani menyumbang 200 juta malah mendapat cibiran dari netizen. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Nyai itu sempat memposting di Instagram kalau dirinya memberikan bantuan uang tunai 200 juta untuk korban gempa di Majene Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.

1. Ikhlas

Namun, Nikita Mirzani tidak terlalu pusing hal tersebut. Yang jelas, dengan menyumbang 200 juta Nikita Mirzani benar-benar ikhlas membantu para korban gempa.

"Ah biasa aja ya, namanya hidup manusia pasti ada yang suka nggak suka. Tapi gua orangnya nggak mikir, yang penting gua bantu lillahitaalla. Orang mau ngomong apa terserah aja," katanya.

2. Alasan Posting

Nikita Mirzani punya alasan sendiri terkait postingan sumbangan 200 juta untuk membantu korban gempa di Majene Sulawesi Barat hingga banjir Kalimantan Selatan. Menurutnya, melalui postingan-nya itu masyarakat luas, khususnya kalangan atas bisa ikut membantu korban bencana di Indonesia.

"Kenapa gua memposting, karena gua pengen mengajak semua orang yang punya uang untuk 'kenapa sih kita nggak berbagi, padahal uang kita berlebih' mungkin 200 juta sedikit ya. Tapi untuk mereka pasti berarti banyak," kata Nikita Mirzani.

"Gua pengen menunjukkan bahwa bagaimanapun kita dalam keadaan susah apalagi sedang covid bukan berarti kita bantu sesama. Itu aja sih," tutup Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING