Berita Duka, Ayah Anto Hoed Meninggal Dunia

Rabu, 18 November 2015 20:05 Penulis: Risang Sudrajad
Berita Duka, Ayah Anto Hoed Meninggal Dunia Anto Hoed © Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Sebuah berita duka datang dari keluarga penulis lagu dan penata musik Indonesia, Anto Hoed. Ayah dari suami Melly Goeslaw itu, Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed, baru saja menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bintaro, Rabu (18/11).

Kabar duka ini diterima redaksi Kapanlagi.com® dari sebuah broadcast message BBM yang dikirim oleh Henny Saptatia dari Program Studi Kajian Eropa, PPS - UI. Hingga saat ini, belum jelas apa sebab meninggalnya almarhum Benny Hoedoro Hoed.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Berita duka ini saya sampaikan kepada segenap Civitas Akademika Universitas Indonesia. Telah berpulang ke Rahmatullah. Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed. Beliau adalah Prof. Emeritus Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Ketua Peer Group Kajian Wilayah Eropa. Di rumah sakit Bintaro," sepenggal isi broadcast message itu.

Ayah Anto Hoed meninggal dunia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAyah Anto Hoed meninggal dunia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Kemang Timur, Jakarta. Berbagai ucapan duka pun datang dari orang-orang terdekat Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed.

"Jenasah akan segera dibawa ke rumah duka Jalan Kemang Timur No. 26 Kemang Jakarta. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilafan beliau. Mohon doa agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi beliau," penggalan lain dalam broadcast message tersebut.

Selamat jalan Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed. Semoga semua amal dan ibadah almarhum bisa diterima di sisi-Nya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING