Berpipi Tembem, Baby Arsya Anak Anang dan Ashanty Bikin Gemas!

Kamis, 05 Januari 2017 19:16 Penulis: Subi Akto
Berpipi Tembem, Baby Arsya Anak Anang dan Ashanty Bikin Gemas! Anang Hermansyah dan Ashanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty diberi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya sang istri baru saja melahirkan seorang bayi laki laki yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Dan pada sebuah akun sosial media, Terlihat foto-foto baby Arsya yang semakin menggemaskan dengan pipi tembem-nya!

Pada sebuah foto yang diunggah di Instagram, baby Arsya terlihat sangat lucu dengan baju baby yang dikenakannya. Baju dengan kombinasi warna putih dan biru itu terdapat motif warna-warni yang unik. Lucu ya!


Baby Arsya tampak menggemaskan dengan pipi tembem-nya. /©instagram.com/suwarsihaBaby Arsya tampak menggemaskan dengan pipi tembem-nya. /©instagram.com/suwarsiha


Dalam foto tersebut adik laki-laki Arsy ini terlihat menggemaskan dengan pipi yang begitu tembem. Dan kalau diperhatikan muka baby Arsya ini tampak mirip sekali dengan sang kakak ya. Btw, baby Arsya sedang lihat apa ya itu?

Baby Arsya terlihat anteng sedang terlelap memakai sebuah topi beanie warna biru tua. Topi rajutan itu dipasangkan dengan sebuah kaos garis-garis dengan warna senada dengan topi yang ia pakai.  Pada foto terdapat caption yang bertuliskan: "@arsya.hermansyah pipinya kaya bakpao."


Sambil tersenyum, baby Arsya tampak tidur terlelap. /©instagram.com/suwarsihaSambil tersenyum, baby Arsya tampak tidur terlelap. /©instagram.com/suwarsiha


Meski sedang tertidur lelap, baby Arsya tetap tampak begitu menggemaskan dengan pipi besarnya itu. Dengan perpaduan mata, hidung dan bibir yang mungil baby Arsya semakin tampak ganteng sekaligus lucu! Kira-kira baby Arsya sedang mimpi apa ya, kok bisa tidur sambil tersenyum gitu?

Dengan lahirnya baby Arsya, makin banyak deh bayi-bayi selebritis yang menggemaskan. So, kalau menurut kalian bagaimana? Suka nggak dengan pipi tembem baby Arsya yang bikin gemas ini?

(kpl/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING