Bertrand Antolin Tak Berani Ungkap Kondisi Terbaru Julia Perez

Kamis, 20 April 2017 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bertrand Antolin Tak Berani Ungkap Kondisi Terbaru Julia Perez Bertrand Antolin © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Julia Perez sampai sekarang masih tergeletak lemah berjuang melawan penyakin kanker mulut rahim. Walau begitu, dukungan yang diberikan kepada wanita yang biasa dipanggil Jupe itu tak berhenti datang, terutama dari sahabat-sahabatnya.

Sederet artis silih berganti menjenguk untuk mengetahui kondisi dan memberikan dukungan kepada Jupe. Selain Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, artis Bertrand Antolin juga menjenguk Jupe, hari ini Kamis (20/4). Ia datang membawa bungkus plastik berisi 10 kotak makanan.

Tak berapa lama, pria berdarah Tionghoa dan Prancis itu keluar bersama ayah tiri Jupe. Ketika ditanya bagaimana kondisi terbaru pelantun tembang Aku Rapopo tersebut, sayangnya sama seperti selebritis lainnya Bertrand juga enggan berkomentar.

Bertrand bawa makanan untuk keluarga Jupe © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBertrand bawa makanan untuk keluarga Jupe © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sama seperti sederet selebriti yang datang kemarin (19/4) malam, mereka tidak mau menjawab pertanyaan apapun. Terkhusus Bertrand, pernyataan yang diluncurkan malah menimbulkan kernyitan dahi.

"Nggak berani ngomong gue. Biar keluarganya aja. Sebagai sahabat, gue doain yang terbaik," kata Bertrand ditemui di RSCM, Jakarta Selatan, Kamis siang (20/4)

Bahkan saat ditanya tentang apa saja yang dilakukannya selama menjenguk, pria berusia 36 tahun itu juga tak banyak menjawab. Ia hanya menjelaskan sedikit tentang kedatangannya. "Tadi bawain makanan buat Jupe dan keluarga," pungkas dia.

Hingga berita ini diturunkan banyak nama-nama tenar terus berdatangan. Seperti Ustaz Maulana, Yenny Rachman dan terakhir Devi Waluyo selaku pengacara Aming.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING