SELEBRITI

Keluarga Masih Standby Untuk Temani Julia Perez di RSCM

Ahmat Effendi  |  Kamis, 20 April 2017 09:15

Keluarga Masih Standby Untuk Temani Julia Perez di RSCM

Kapanlagi.com - Kondisi artis Julia Perez yang sempat dikabarkan drop dan kritis, keluarga dan sahabat Jupe pun bergantian datang untuk memberikan dukungan. Hari Rabu malam keluarga Jupe tidak tampak keluar dari RSCM.

"Masih ada Mamanya Adiknya. Keluarga masih ada," ujar Markoneng, Manager Julia Perez usai menjenguk di RSCM, kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam (19/4).

Meski Ruben sebelumnya sempat keluar dengan menangis, kondisi di dalam dikabarkan tidak dipenuhi tangisan. "Nggak (keluarga Jupe nggak nangis)," tuturnya singkat.

Julia Perez terbaring sakit di RSCM. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoJulia Perez terbaring sakit di RSCM. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Keluarga inti Jupe tampaknya memilih untuk bermalam di RSCM. Sekitar pukul 23.00 WIB saat gerbang ditutup, keluarga Jupe sama sekali tidak pulang. Sementara itu asisten Jupe yang bernama Diana tampak meninggalkan RS untuk pulang.

"Iya, masih tetap keluarga di dalam," tandas Markoneng.

Sebelumnya Markoneng sempat memposting caption tentang perut Jupe yang bengkak. Namun ia menyebut pelantun Belah Duren itu dalam keadaan baik. Bagian yang membengkak itu dikatakannya sebagai pengaruh obat.

Simak Juga:

Soal Sumbangan Rp 100 Juta Buat Jupe, Maia Estianty No Comment

Demam Sudah Turun, Manager Ungkap Kondisi Terkini Julia Perez

Tak Hanya Jenguk Jupe, Maia Estianty Juga Serahkan Sumbangan

[UPDATE] Kondisi Jupe Makin Drop, Sederet Artis Bergantian Datang

Jupe Dalam Keadaan Kritis, Ruben Onsu Buru-Buru Datang ke RSCM

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Wanita kelahiran kota Jember ini juga mengaku kagum dengan ketegaran dan semangat dari Julia Perez. Ia memuji Jupe yang selalu berikan senyuman pada semua orang yang menjenguknya.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -