SELEBRITI

Bicara Resolusi 2019, Rossa Berniat Ganti Status?

Selasa, 25 Desember 2018 13:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rossa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2019 semakin dekat. Tak terasa kini sudah di penghujung Bulan Desember. Maka tak heran banyak yang mengungkap harapannya di tahun mendatang.

Namun bagaimana dengan penyanyi wanita satu ini? Banyak yang mengharapkan jika Rossa menikah di tahun depan. Apakah Rossa sependapat dengan harapan netizen?

"Belum lah, belum rencana, belum rencana apa-apa," ungkap Rossa ditemui di Abbe Music Studio, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

"Kalau doa baik-baik diaminin aja, yang tahu yang terbaik cuma Allah. Aku pernah rumah tangga juga, jadi checklist satu hilang (membina rumah tangga), ada anak, udah dua hilang checklistnya. Tinggal nikah lagi tuh checklist yang ke berapa dulu," lanjutnya.

1. Tanggapi Para Netizen

Tak dipungkiri memang netizen juga ada beberapa yang berikan komentar negatif padanya. Untungnya Rossa tidak terpengaruh akan hal tersebut. Ia bahkan mengaku cuek dengan komentar yang diarahkan padanya.

"Nggak sih, kalau kita cepat kesel nanti cepet tua loh. Kalau nanggepin sesuatu ditanggapin positif aja, berarti mereka mendoakan yang baik," ucap wanita Sunda ini.

"Aku jarang lihat sih, paling dikasih tahu teman-teman. Kalau pun aku masuk akun gosip kayaknya berita baik-baik aja. Cuma komentarnya kadang suka jahat," ujarnya.

2. Ngaku Menjadi Teman

Rossa pun menceritakan pengalamannya seputar para netizen. Hal tersebut diketahuinya ketika membaca komentar di akun sosmednya. Yang tak habis pikir, ada juga netizen yang mengaku-ngaku menjadi temannya.

"Kadang-kadang aku suka baca sih, kan suka dikirimin sama temen linknya, pas aku lihat komennya lucu juga. Ada yang bilang kemarin lihat Rossa lagi gini-gini. Terus ada juga yang ngaku temenan lama sama Rossa jadi tuh tau suka curhat. Aku yang 'Hah? Gue kenal aja nggak'. Karena pas aku lihat orangnya, aku nggak kenal," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING