Bikin Pengakuan, Afgan Ternyata Anggap Rossa Sebagai...

Selasa, 01 Maret 2016 07:15 Penulis: Risang Sudrajad
Bikin Pengakuan, Afgan Ternyata Anggap Rossa Sebagai... Afgan - Rossa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Afgan dan Rossa selama ini dikenal punya hubungan yang sangat dekat. Lima tahun sudah persahabatan mereka hingga bisa sedekat sekarang.

Selain sering terlihat bersama, mereka juga sudah berkolaborasi di sebuah lagu berjudul Kamu Yang Kutunggu. Afgan sendiri tak memungkiri hubungan mereka semakin akrab sejak merilis lagu tersebut.  

"Kami kenal sejak lima tahun yang lalu, sering ketemu di panggung, duet, semakin dekat sampai punya lagu duet dan jadi teman terdekat," ujar Afgan di tengah konser The Biggest Concert Afgan Sound of Love di  Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/2).

Afgan sebut Rossa sebagai sahabat yang paling ia sayangi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAfgan sebut Rossa sebagai sahabat yang paling ia sayangi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Bahkan, Afgan juga mengungkapkan jika salah satu di antara mereka sakit, yang satunya ikutan sakit. "Padahal kita nggak janjian ya, tapi bisa sama," kata Afgan.

Afgan pun tidak sungkan-sungkan mengungkapkan kepada media kalau Rossa adalah sahabat yang paling disayanginya. Seperti apa sih pengakuan pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu?

"Sahabat paling dekat aku sih saat ini Rossa. Sahabat yang paling aku sayang itu Teh Ocha," tandas Afgan.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING