SELEBRITI

Bintangi 'Suami Pengganti', Rifky Balweel Perankan Sosok yang Suka Mesra dengan Banyak Wanita

Jum'at, 22 April 2022 20:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rifky Balweel Perankan Sosok yang Suka Mesra dengan Banyak Wanita (Credit: instagram.com/rifkybalweel)

Kapanlagi.com - Sosok Rifky Balweel bisa dibilang tak kerap disorot publik. Rumah tangganya adem ayem. Ia juga bukan sosok yang suka cari sensasi. Meski begitu, ternyata Rifky masih tetap wira-wiri di layar kaca salah satunya lewat sinetron Suami Pengganti.

Dalam sinetron itu, ia kepergok sedang bersama wanita lain. Rifky terlihat sedang makan malam bersama Gita Virga. Untungnya Rifky Balweel kepergok bersama wanita lain bukan terjadi di dunia nyata, melainkan dalam perannya sebagai Saka di sinetron Suami Pengganti.

Sinetron Suami Pengganti dibintangi oleh Rifky Balweel yang berperan sebagai Saka, Laura Theux sebagai Ariana, Ben Joshua sebagai Galvin, Rachquelnes sebagai Celine dan Gita Virga sebagai Dita malam ini memasuki episode ke-52.

1. Ariana Bimbang

Sikap Saka makin hari makin manis kepada Ariana mambuat Ariana setengah bimbang apakah Saka benar-benar sudah berubah atau hanya untuk menutupi kesalahan baru yang diperbuatnya. Puncak perhatian Saka terhadap Ariana adalah saat dia mendatangi Ariana yang tengah pemotretan.

Di sisi lain, karena kesibukannya Saka yang selalu bersama Ariana, Dita menemui Saka dan mengingatkan tujuan utamanya, kemudian mereka makan bersama. 
 

2. Sabotase Celine

Keesokan hari Celine dan Dita masih berdebat untuk memperebutkan Saka, Dita mengatakan pada Celine bahwa dia percaya Saka pasti akan menjadi miliknya. Tidak terima mereka berdebat, Celine mensabotase laptop Dita untuk mengganti laporan yang Dita kerjakan.

Ariana kesal mendapati laporan keuangan Dita yang berbeda dengan laporan finance. Ariana menghubungi Saka untuk menenangkan diri, namun Saka justru mengajak bertemu Dita. Bagaimana kelanjutan hubungan Saka dengan wanita-wanita yang memperebutkannya?

Alur cerita Suami Pengganti makin memikat dan tidak berhenti memberi kejutan untuk pemirsanya. jawabannya di sinetron Suami Pengganti episode 52.


REKOMENDASI
TRENDING