SELEBRITI

Blak-Blakan! Jefri Nichol Akui Terjebak Friendzone Dengan Teman Sebangku, Endingnya Malah Diambil Sahabat Sendiri

Rabu, 07 Oktober 2020 16:33 Penulis: Canda Dian Permana

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jefri Nichol membintangi drama romansa bertajuk SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI. Dalam film adaptasi novel bestseller berjudul sama karya Boy Candra itu, Nichol memainkan karakter Kevin yang memendam rasa suka pada sahabatnya.

Usut punya usut, Nichol akui pernah menjadi korban friendzone seperti tokoh Kevin dalam film. Hal itu dirasakan selama bertahun-tahun terhadap teman masa sekolah dulu.

"Ngomongin soal friendzone, jujur aku pernah ada di posisi itu. Aku suka sama teman sebangku dari SD, SMP, SMA masih ketemu. Entah kenapa aku kenalin ini cewek ke sahabat cowok aku, dan akhirnya mereka yang jadian," aku Nichol saat virtual conference pada Selasa (6/10/2020).

1. Resikokan Persahabatan

Lebih lanjut, aktor berusia 21 tahun ini mengatakan sempat mengutarakan rasa suka itu dengan konsekuensi mengorbankan persahabatan mereka. Namun karena usaha yang setengah-setengah, perasaan itu batal diberitahukan.

"Aku pernah ngeresikoin persahabatan itu secara nggak langsung. Masih tipis-tipis nyatainnya, tapi di situ udah deg-degan banget, karena nggak bisa musuhan jadi setengah-setengah doang. Makanya aku gagal, malah sahabat aku yang jadian," bongkar cowok kelahiran Jakarta ini.

2. Harus Mengulang Memori

Peran Kevin dalam film SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI membuat Jefri Nichol harus mengenang memori friendzone untuk mendapatkan penjiwaan karakter. Meski rasanya sesak, namun ia bersyukur bisa memerankan dengan baik dan berharap rasa itu sampai ke penonton.

"Susah mainin emosi karena harus re-call perasaan sahabat cowokku jadian sama cewek itu. Karena persis banget (cerita) di film ini dengan aku pribadi. Tapi sangat membantu sih," tutup Nichol.

SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Axel Matthew Thomas, Nadya Arina dan Rebecca Klopper. Film ini akan tayang di Netflix mulai 15 Oktober mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING